NBA

Jadwal Lengkap NBA : San Antonio Spurs Tantang Juara Bertahan

Kamis, 2 November 2017 15:14 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© AP Photo/Gerald Herbert
Golden State Warriors Copyright: © AP Photo/Gerald Herbert
Golden State Warriors

Besok pagi waktu Indonesia akan berlangsung dua pertandingan lanjutan NBA musim 2017-2018. San Antonio Spurs akan menjamu juara bertahan Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers akan bertandang ke markas Portland Trail Blazers.

San Antonio Spurs yang ditiga pertandingan terakhir menelan kekalahan akan kembali diuji pada pertandingan besok. Spurs akan kedatangan juara bertahan Golden State Warriors yang diperkuat Kevin Durant dan Stephen Curry. 

© Slam Online
Stephen Curry dan Klay Thompson. Copyright: Slam OnlineStephen Curry dan Klay Thompson.

Laga berat Spurs melawan Warriors ini akan dihelat di AT&T Center di Kota San Antonio. Arena berkapasitas 18.500 orang tersebut akan menjadi saksi laga yang tersaji esok hari. 

Dipertandingan lainnya dihari yang sama, Los Angeles Lakers yang baru meraih 3 kemenangan musim ini akan bertandang ke Moda Center markas Portland Trail Blazers. LA Lakers akan tampil percaya diri menghadapi Blazers dengan modal kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan Detroit Pistons. 

© Indosport
Pemain LA Lakers, Lonzo Ball. Copyright: IndosportPemain LA Lakers, Lonzo Ball.

Sedangkan untuk tuan rumah Portland Trail Blazers tentu saja menargetkan kemenangan dihadapan pendukung sendiri. Blazers sejauh ini sudah mencatat empat kemenangan dan menderita empat kekalahan. 

Berikut ini jadwal NBA Jumat (3/11/17) waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT.

Away   Home Waktu
Golden State Warriors vs San Antonio Spurs 07.00 WIB
Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers 09.30 WIB