Jelang IBL 2022 Deretan Pemain Asing Tiba di Indonesia

Sabtu, 1 Januari 2022 06:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Deretan pemain asing telah tiba di Indonesia jelang ajang Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2022. Copyright: © iblindonesia.com
Deretan pemain asing telah tiba di Indonesia jelang ajang Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2022.

FOOTBALL265.COM – Deretan pemain asing telah tiba di Indonesia jelang ajang Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2022.

Sebagaimana diketahui IBL 2022 akan berlangsung dalam enam seri di enam kota selama musim reguler, dimulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Denpasar.

Jelang dimulainya kompetisi basket profesional itu yang akan dimulai pada 15 Januari di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, sejumlah pemain asing pun telah tiba di Tanah Air.

Total ada sejumlah 20 dari 30 pemain asing yang akan bermain di IBL 2022 sudah tiba di Indonesia untuk memperkuat klub masing-masing.

Melansir Antara dari laman resmi liga, para pemain itu tiba secara bergiliran sejak 16 Desember lalu. Salah satunya ialah Kendal Lee Yancy yang akan berseragam Bali United Basketball pada musim depan menjadi pemain impor yang pertama tiba di Indonesia.

Lalu disusul oleh Darryl James Palmer dan Dishon Lowery yang bakal memperkuat Dewa United Surabaya dalam kompetisi perdananya di IBL.

Yancy, Palmer, dan Lowery sudah melewati masa karantina selama 10 hari. Kini, mereka sudah bergabung bersama tim untuk menghadapi IBL 2022.