Hasil NBA Hari Ini: Stephen Curry Absen, Warriors Dihajar Timberwolves

Senin, 17 Januari 2022 11:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap hasil NBA 2021-2022 hari ini (17/01/22) di mana Golden State Warriors harus menyerah di tangan Minnesota Timberwolves.

Golden State Warriors yang tampil tanpa Stephen Curry, harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Minnesota Timberwolves dengan skor 99-119.

Dalam laga itu, Warriors yang tampil dengan Klay Thompson dan Jordan Poole dibuat tak berkutik dengan aksi D’Angelo Russel dan Karl-Anthony Towns.

D’Angelo Russel mampu mencetak 12 assist sedangkan Karl-Anthony Towns mampu mencetak Double-Double dengan 26 poin dan 11 rebound.

Kekalahan ini kian menjauhkan Golden State Warriors dari puncak klasemen Wilayah Barat. Pasalnya, di waktu yang sama Phoenix Suns mampu meraih kemenangan atas Detroit Pistons.

Tak tanggung-tanggung, finalis NBA musim lalu ini mampu meraih kemenangan dengan margin 27 poin atas tuan rumah Pistons.

Devin Booker menjadi penampil terbaik di laga itu dengan menyumbang 30 poin dan disusul Cameron Payne serta JaVale McGee dengan 20 poin.

Sedangkan di partai lainnya, Denver Nuggets yang mampu mencetak kemenangan dengan 30+ poin di dua laga terakhirnya, malah tumbang di tangan Utah Jazz.

Nikola Jokic yang mampu mencetak Triple-Double keduanya di dua laga terakhir, gagal menghindarkan Nuggets dari kekalahan 102-125 di tangan Jazz.