x

NBA Playoff 2018: Pacers, Wizards, dan Bucks Buka Peluang Lolos

Sabtu, 21 April 2018 14:26 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Boston Celtics vs Milwaukee Bucks.

NBA playoff 2018 kembali memainkan lanjutan game ketiga hari ini, Sabtu (21/04/18). Tim-tim unggulan harus tumbang pada hari ini. Dan membuka jalan bagi tiga tim non unggulan untuk lolos ke babak berikutnya. 

Indiana Pacers berhasil mengalahkan runner up musim lalu, Cleveland Cavalier. Washington Wizards mampu mengalahkan Toronto Raptors, sedangkan Milwaukee Bucks berhasil menumbangkan Boston Celtics.

Baca Juga

1. Cavaliers vs Pacers

Cleveland Cavaliers vs Indiana Pacers.

Dua kuarter awal dalam laga ini sebenarnya menjadi milik Cavaliers. LeBron James dan kawan-kawan mampu unggul 31-20 di kuarter pertama. Dan di kuarter kedua keunggulan itu dilanjutkan ke skor 57-40. 

Di kuarter ketiga, Bojan Bogdanovic dkk mendapat momentum dan memperkecil keadaan menjadi 69-63. Dan akhirnya di kuarter keempat, Victor Oladipo dan Bojan Bogdanovic membawa Pacers berbalik unggul 77-81. 

Skor berlangsung ketat hingga akhir laga, Cavalirs membuat dua three point berturut-turut berkat aksi LeBron James dan Kevin Love. Namun free throw Darren Collison membuat laga berakhir dengan kemenangan Pacers, 90-92. 


2. Raptors vs Wizards

Toronto Raptors vs Washington Wizards.

Laga ketat juga berlangsung di Capital One Arena. Kuarter pertama bahkan berakhir dengan skor 29-30 untuk keunggulan tuan rumah Washington Wizards atas tamunya, Toronto Raptors.

Bradley Beal dan John Wall berkontribusi untuk tuan rumah mempertahankan keunggulan. Hingga kuarter kedua ditutup dengan skor 61-69. 

Di kuarter ketiga barulah Wizards mampu unggul jauh. 82-101 menjadi skor akhir di kuarter ketiga. 

Upaya Toronto Raptors untuk mengejar ketinggalan tak berhasil. Wizards akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 2-1 sekaligus membuka jalan ke babak berikutnya dengan kemenangan 103-122. 


3. Celtics vs Bucks

Boston Celtics vs Milwaukee Bucks.

Tampil di hadapan pendukung sendiri membuat Milwaukee Bucks mendominasi di hampir sepanjang laga. Giannis Antetokounmpo dkk berhasil unggul 12-27 di kuarter pertama. 

Selisih angka makin melebar di kuarter kedua. Matthew Dellavedova membawa Bucks unggul 35-58 di kuarter kedua. 

Terry Rozier mencoba membawa Celtics keluar dari tekanan, meski mampu menambah 32 poin tambahan, di akhir kuarter ketiga Celtics masih kalah 67-85. 

Bucks akhirnya mengamankan kemenangan dengan skor 92-116 di kuarter keempat. Kemengan ini membawa Bucks memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di babak pertama NBA playoff 2017/18.

NBAIndiana PacersCleveland CavaliersMilwaukee BucksBoston CelticsWashington WizardsToronto RaptorsNBA Playoffs

Berita Terkini