x

Hantam Warriors, Rockets Selangkah Lagi ke Final NBA 2018

Jumat, 25 Mei 2018 15:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Houston Rockets usai memastikan kemenangan atas Golden State Warriors.

Houston Rockets memimpin dengan skor 3-2 atas Golden State Warriors dalam pertandingan Final NBA Wilayah Barat.

Baca Juga

1. Jalannya Pertandingan

Shooting Guard Houston Rockets, Eric Gordon (kanan) melewati hadangan power forward Golden State Warriors, Draymond Green.

Sejak tip off kuarter pertama, Rockets langsung mendominasi permainan dengan baik. Pergerakkan dari James Harden, Chris Paul, dan Eric Gordon benar-benar membuat Rockets tampil trengginas atas Warriors. Pada kuarter pertama, Rockets unggul dengan skor 23-17.


2. Warriors Sempat Bangkit

Small Forward Golden State Warriors, Kevin Durant saat ingin menembak bola.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Warriors untuk bangkit dan melakukan perlawanan. Pada kuarter kedua, mereka mampu mengimbangi permainan Rockets dengan baik.

Sengitnya laga antara kedua tim ini pun membuat penonton yang hadir di tribun Toyota Center benar-benar tegang. Skor akhir kuarter kedua sama kuat, yakni 45-45.

Bahkan, usai turun minum di kuarter ketiga Warriors berhasil kembali memimpin dengan skor tipis 72-71.

Jalannya kuarter keempat pun tak kalah menarik, di mana kedua tim saling jual beli serangan. Hingga akhirnya buzzer berbunyi, skor berakhir untuk kemenangan Rockets, 98-94.


3. Jadwal Laga Selanjutnya

Final NBA.

Dengan hasil ini, maka Rockets tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi atas Warriors dalam pertandingan keenam yang akan digelar di kandang mereka sendiri, yakni Toyota Center pada hari Minggu (27/05/18) pukul 08:00 WIB.

Sementara pada pertandingan final lainnya di Wilayah Barat antara Boston Celtics yang akan menghadapi tuan rumah Cleveland Cavaliers akan melakoni game ke-6 mereka di Quicken Loans Arena yang digelar pukul 07:30 WIB pada hari Sabtu (26/05/18) besok. Boston Celtics saat ini unggul dengan skor 3-2 atas Cavaliers.

NBANBA FinalCleveland CavaliersHouston RocketsGolden State WarriorsBoston Celtics

Berita Terkini