x

LeBron James Berusaha Adaptasi dengan Gaya Bermain Lakers

Rabu, 26 September 2018 23:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Rafif Rahedian
LeBron James dengan jersey LA Lakers.

FOOTBALL265.COM - Pebasket LeBron James bertekad untuk beradaptasi dengan cepat agar bisa mengikuti gaya permainan bersama tim barunya, LA Lakers.

James akan memulai debutnya melawan Portland pada 18 Oktober mendatang. Ia memasang target dapat membawa Lakers mencapai babak play-off.

Meskipun memiliki catatan yang mengesankan bersama Cleveland Cavaliers, namun James harus bisa memadukan kemampuannya dengan para pemain Lakers.

Baca Juga

"Saya bukan orang yang sangat sabar dan saya mengerti saya harus seperti itu sekarang. Saya harus bersabar dengan diri sendiri karena ini adalah awal yang baru,” ungkapnya seperti dikutip dari USA Today.

“Ini adalah tahun pertama saya di sini dan tahun pertama dalam adaptasi gaya bermain. Saya tahu saya bisa memainkan permainan bola basket, tetapi ini tak hanya mengenai saya,” lanjutnya.

James baru saja melewati sesi latihan pertamanya bersama tim. Mereka akan menghadapi pertandingan pra-musim pertama melawan Denver Nuggets di San Diego pada hari Minggu.

Baca Juga

"Kami di sini untuk satu alasan saja  yaitu untuk mengangkat trofi suatu hari nanti. Itu adalah akhir dari tujuan dan kita harus memiliki kebiasaan terlibat dalam kejuaraan semacam itu setiap hari,” tambah James.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersCleveland CavaliersBasket

Berita Terkini