x

Hasil Lengkap NBA: LeBron James Saksikan Lakers Kalah dari Cavaliers

Senin, 14 Januari 2019 16:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
cleveland vs lakers

FOOTBALL265.COM - Tujuh pertandingan tersaji di kompetisi NBA hari ini. Berikut hasil lengkap pertandingan NBA. 

Kompetisi bergengsi basket NBA, menggelar tujuh pertandingan hari ini, Senin (14/01/19) waktu Indonesia. Salah satu pertandingan seru yang tersaji adalah duel antara Cleveland Cavaliers vs Los Angeles Lakers

Pertandingan ini berlangsung di markas Lakers, Staples Center yang berkapasitas 21.000 penonton. 

Cleveland Cavaliers yang datang sebagai juru kunci klasemen Wilayah Timur, harus menghadapi Los Angeles Lakers yang saat ini ada di zona playoff Wilayah Barat. 

Baca Juga

Cleveland Cavaliers sendiri terpuruk setelah ditinggal LeBron James, sedangkan Los Angeles Lakers permainannya melonjak drastis setelah kedatangan LeBron James. 

Sayangnya di laga Cleveland Cavaliers vs Los Angeles Lakers, LeBron James tak bisa bermain karena groin injury (cedera pangkal paha). Dan di laga tersebut LeBron James harus menyaksikan tim yang ia bela saat ini, LA Lakers, dikalahkan mantan timnya, Cleveland Cavalies. 


1. Jalannya Laga

cleveland vs lakers

Di kuarter pertama, Cleveland Cavaliers berhasil unggul dengan skor 32-24 berkat poin-poin yang dicetak oleh Collin Sexton dan Alec Burks, sedangkan Lakers mendapat poin berkat Lonzo Ball dan Brandon Ingram. 

Dan di kuarter kedua, aksi dari Kyle Kuzma membuat Lakers mampu memperkecil selisih angka, kuarter kedua pun berakhir dengan skor 51-46, masih untuk keunggulan Cavaliers. 

Di awal-awal kuarter ketiga, Lakers sempat membuat skor menjadi 51-50 dengan tembakan Kyle Kuzma. Sayangnya, Tristan Thompson dan Alec Burks kambali membuat selisih angka menjauh, Cavaliers unggul 75-65. 

Kuarter terakhir kembali menjadi milik tuan rumah Los Angeles Lakers yang mampu menambah 30 poin, berbanding 26 poin yang dicetak Cavaliers. 

Meski begitu, Lakers harus mengakui kekalahan 95-101 dari Cleveland Cavaliers.


2. Hasil Lengkap

cleveland vs lakers

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA, Senin (14/01/19): 

Away Team Score  Home Team
Philadelphia 76ers 108-105 New York Knicks
Toronto Raptors 140-138 Washington Wizards
Milwaukee Bucks 133-114 Atlanta Hawks
Houston Rockets 109-116 Orlando Magic
Golden State Warriors 119-114 Dallas Mavericks
Portland Trail Blazers 113-116 Denver Nuggets
Cleveland Cavaliers 101-95 Los Angeles Lakers

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Sport Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM 

NBALeBron JamesNew York KnicksLos Angeles LakersCleveland CavaliersHouston RocketsMilwaukee BucksDenver NuggetsHasil Pertandingan

Berita Terkini