x

Diperebutkan 3 Tim, Ini Efek Transfer Kawhi Leonard dalam Perebutan Juara NBA

Sabtu, 6 Juli 2019 11:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kawhi Leonard memandang trofi Trofi Larry O'Brien yang baru diraih bersama Toronto Raptors.

FOOTBALL265.COM - Teka-teki transfer pemain free agent top, Kawhi Leonard masih menjadi perbincangan menarik. Saat ini, ia diperebutkan oleh tiga tim yakni, LA Clippers, LA Lakers, dan Toronto Raptors.

Leonard dikabarkan sudah bertemu tiga tim tersebut. Akan tetapi, pebasket berusia 28 tahun ini belum mengambil keputusan akan bermain di mana musim depan. Menurut laporan jurnalis ternama ESPN, Adrian Wojnarowski, Leonard bakal segera mengumumkan kemana dirinya berlabuh.

"Yah, dia sudah bertemu dan sedang mempertibangkan Clippers, Lakers, dan tentu saja Raptors. Saya pikir itu mungkin tidak akan berlangsung lama," kata Wojnarowski.

Baca Juga

Selain itu, Wojnarowski menerangkan alasan utama mengapa Leonard lama memutuskan masa depannya tersebut. Pasalnya, mantan pemain San Antonio Spurs tersebut memang harus memikirkan dengan matang kemana dirinya akan berlabuh.

"Saya pikir, ia perlu untuk memproses tiga situasi yang berbeda. Masuk akal jika dia seperti mengulur keputusannya, karena unguk meluangkan waktu," tambah Wojnarowski.

Terakhir, Wojnarowski mengungkapkan bahwa keputusan Kawhi Leonard nantinya akan mengubah lanskap kekuatan di NBA musim 2019/20.

Baca Juga

Jika Leonard bertahan bersama Raptors, maka mereka akan kembali menjadi penantang gelar. Jika Lakers berhasil mendapatkannya, maka ada tim penuh bintang di dalam liga.

Sementara itu, jika akhirnya Leonard berlabuh ke LA Clippers, maka Wilayah Barat NBA akan jauh lebih seru dalam persaingan memperebutkan satu tempat untuk mencapai NBA Finals.

NBALos Angeles ClippersLos Angeles LakersKawhi LeonardToronto RaptorsBursa Transfer NBABasketBerita Sport

Berita Terkini