x

Jelang FIBA World Cup 2019, Pemain yang Jadi 'Korban' Paul George Jalani Operasi

Senin, 5 Agustus 2019 18:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Danilo Gallinari harus menjalani operasi usus buntu

FOOTBALL265.COM - Gelaran FIBA World Cup 2019 bakal segera dilaksanakan pada 31 Agustus hingga 15 September di China. Tapi kabar buruk menimpa pemain yang jadi 'korban' Paul George, Danilo Gallinari karena harus menjalani operasi usus buntu.

Danilo Gallinari merupakan salah satu pemain yang akan ikut serta di FIBA World Cup 2019 bersama timnas Italia. Namun sayangnya, ia harus menepi dari pemusatan latihan yang sedang dilakukan timnas Italia di Roma.

Dilansir dari nba.com, Gallinari saat ini naik meja operasi. Ia nakal menjalani operasi usus buntu. Federasi bola basket Italia pun mengabarkan bahwa pebasket berusia 30 tahun tersebut akan beristirahat terlebih dahulu sebelum melanjutkan pemusatan latihan.

Baca Juga

Gallinari sendiri berangkat membela timnas Italia dengan modal yang bagus. Sebab, Gallinari mencatatkan statistik terbaiknya pada NBA musim 2018/19. Bersama LA Clippers, ia tampil dalam 68 laga dengan mencetak rata-rata 19,8 poin, 6,1 rebound, dan 2,6 assists.

Namun sayang, meski sedang bagus-bagusnya, Gallinari dikorbakan oleh LA Clippers demi mendatangkan Paul George dari Oklahoma City Thunder.

Baca Juga

Gallinari merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar tukar LA Clippers bersama Shai Gilgeous-Alexander serta beberapa pilihan draft pic ke Thunder.

Sementara itu, timnas basket Italia sendiri tergabung di Grup D pada gelaran FIBA World Cup 2019 bersama Angola, Filipina, dan Serbia.

NBAItaliaOklahoma City ThunderLos Angeles ClippersPaul GeorgeDanilo GallinariBasketBerita SportFIBA World Cup 2019

Berita Terkini