x

Reuni Jadi Rekan Setim, Duo Houston Rockets Tebar Ancaman Mengerikan

Sabtu, 28 September 2019 18:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Duo Houston Rockets yang akhirnya bereuni kembali, Russell Westbrook dan James Harden, menebar ancaman kepada kepada tim-tim rival NBA.

Russell Westbrook dan James Harden musim ini dipersatukan kembali di Houston Rockets. Sebelumnya, baik Westbrook maupun Harden pernah membela satu tim yang sama, Oklahoma City Thunder.

Namun, James Harden lebih dulu meninggalkan Thunder dan bergabung ke Houston Rockets. Hal mengejutkan terjadi pada pasar bebas NBA musim ini, setelah Houston Rockets tiba-tiba melakukan trade untuk menduetkan kembali Westbrook-Harden.

Baca Juga

Meski awalnya diragukan, Westbrook dan Harden kemudian memperlihatkan bahwa keduanya bisa bekerja sama kembali seperti di Thunder dulu. Sebagai informasi, Westbrook dan Harden pernah membawa Thunder sampai ke final NBA.

Lebih lanjut, Westbrook dan Harden yang akan bermain bersama kembali di bawah panji Houston Rockets, kemudian menebar ancaman kepada para rival NBA.

Baca Juga

"Ini akan menakutkan, itu saja yang bisa saya katakan. Sungguh ini akan menakutkan, tentu bukan itu bukan untuk kami," ucap Russell Westbrook dikutip  dari laman berita olahraga Yahoo! Sports.

Selain itu, James Harden pun menegaskan saat ini situasi di Houston berbeda dengan dulu di Oklahoma City Thunder. Harden pun ingin meraih mimpi bersama Westbrook yang belum pernah tercapai, yakni cincin NBA.

NBAHouston RocketsJames HardenRussell WestbrookBasketBerita Olahraga

Berita Terkini