x

Corona Makin Menyebar, Stephen Curry: Semua Orang Harus Bertanggung Jawab

Senin, 16 Maret 2020 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry menegaskan bahwa semua orang harus bertanggung jawab untuk menghentikan penyebaran virus Corona.

FOOTBALL265.COM - Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry menegaskan bahwa semua orang harus bertanggung jawab untuk menghentikan penyebaran virus Corona.

Menurut laporan CNN.com, setidaknya ada 152.428 kasus virus Corona di seluruh dunia yang mengakibatkan 5.720 orang meninggal dunia.

Tak mau virus Corona semakin menyebar luas, Stephen Curry kemudian memberikan pesan melalui akun Twitternya agar semua orang harus bertanggung jawab.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita semua harus bertanggung jawab untuk diri sendiri dan melakukan apapun untuk menghentikan penyebarannya," ucap Curry menanggapi virus Corona yang sudah menjadi pandemi.

Lebih lanjut, Curry berjanji untuk mengirim satu juta makanan melalui yayasan 'Eat,Learn, Play' untuk memerangi pandemi virus Corona.

Selain itu, Curry juga ikut dalam sekelompok pemain, pelatih, dan pemilik Golden State Warriors yang menyumbangkan total 1 juta dolar AS kepada karyawan Chase Center yang tidak dapat bekerja karena penangguhan NBA.

Baca Juga
Baca Juga

NBA sendiri memang telah menanungguhkan seluruh jadwal pertandingan di musim ini usai pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dinyatakan positif Corona.

NBAStephen CurryGolden State WarriorsBasketBerita BasketVirus CoronaRudy Gobert

Berita Terkini