x

Jelang Dibukanya Tempat Latihan, NBA Bakal Panggil Semua Pemain

Kamis, 7 Mei 2020 16:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

FOOTBALL265.COM - NBA dikabarkan bakal melakukan konferensi video dengan seluruh para pemain pada Jumat (08/05/20) mendatang.

Dilansir dari ESPN, Komisioner NBA, Adam Silver dan Direktur Ekskutif, Michele Robert akan menjadi host dalam pertemuan itu.

Dalam laporan tersebut, panggilan konferensi ini dilakukan sebagai forum terbuka untuk para pemain yang ingin mengajukan pertanyaan kepada pihak liga.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pada Jumat mendatang ini, NBA telah mengizinkan tim untuk kembali membuka fasilitas latihan mereka.

Sudah ada tiga tim, yakni Cleveland Cavaliers, Denver Nuggets, dan Portland Trail Blazers yang disebut bakal membuka tempat latihan mereka Jumat besok. Sedangkan Houston Rockets akan membuka fasilitas latihan mereka minggu depan.

Meski begitu, masih ada tim yang terpaska menunda untuk membuka fasilitas latihan mereka karena di negara bagian masih parah kasus virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, meski fasilitas latihan sudah dibuka NBA tetap menegaskan bahwa latihan tidak boleh dilakukan bergerombol dalam jumlah banyak. Peraturannya menyebutkan bahwa pemain basket maksimal hanya boleh latihan bersama sebanyak empat orang.

NBABasketBerita BasketVirus Corona

Berita Terkini