x

Jelang NBA Bergulir, Pemain Brooklyn Nets DeAndre Jordan Positif Corona

Selasa, 30 Juni 2020 12:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain center Brooklyn Nets, DeAndre Jordan harus mengurungkan niatnya tampil di NBA setelah dirinya terdeteksi positif virus corona.

FOOTBALL265.COM - Pemain center Brooklyn Nets, DeAndre Jordan harus mengurungkan niatnya tampil di NBA setelah dirinya terdeteksi positif virus corona.

Kabar buruk itu disampaikan oleh DeAndre Jordan melalui media sosial Twitter pada Senin (29/06/20).

"Mendapat kabar tadi malam dan telah dikonfirmasi lagi hari ini bahwa dari hasil tes, saya dinyatakan positif virus corona. Berdasarkan hasil tersebut, saya tidak akan ikut ke Orlando untuk melanjutkan perjuangan musim ini," tulis Jordan.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lama setelah DeAndre Jordan mengumumkan kabar tersebut, pemain Brooklyn Nets lainnya yaitu Spencer Dinwiddie juga dinyatakan positif virus corona.

Kemungkinan besar Dinwiddie juga tidak bisa memperkuat Brooklyn Nets di sisa musim ini. Absennya Spencer Dinwiddie dan DeAndre Jordan akan membuat Brooklyn Nets semakin tertatih.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya tim tersebut juga tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya, Kyrie Irving yang tengah dibekap cedera bahu. Irving telah naik ke meja operasi pada Maret lalu dan kini masih dalam tahap pemulihan.

Kevin Durant juga menyatakan akan absen musim ini setelah dinyatakan positif virus corona. NBA sendiri rencananya akan kembali di lanjutkan pada 30 Juli mendatang di Disney World Resort, Orlando. Akan ada 22 tim yang berpartisipasi dalam kompetisi bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

NBABrooklyn NetsKyrie IrvingDeAndre JordanBasketBerita Basket

Berita Terkini