x

Berikut Harga Tiket Masuk FIBA Asia Cup 2022, Bisa Pesan Online

Rabu, 13 Juli 2022 16:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
FIBA Asia Cup 2022.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah harga tiket masuk untuk menonton pertandingan FIBA Asia Cup 2022 yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia kali ini menjadi tuan rumah FIBA Asia Cup 2022 yang bakal dihelat dari 12-24 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga

Oleh sebab itu, bagi orang-orang yang ingin menonton secara langsung Timnas Basket Indonesia berlaga di FIBA Asia Cup, kalian bisa memesan secara langsung di Istora maupun lewat daring/online.

Jika kalian adalah tipe orang yang malas mengantre untuk membeli tiket lewat ticket box, tak perlu cemas sebab kalian bisa memesan secara daring, bahkan harga yang dibayar juga sama dengan membeli lewat ticket box.

“Kami sedang melihat pertumbuhan satu dan dua hari ini, terutama dengan tur trofi berjalan lima hari dan itu berdampak pada penjualan tiket yang meningkat lebih cepat. Bahkan, sejak kemarin, kami membuka penjualan tiket box di Istora dan harga dan paket penjualan sama sepeti penjualan online,” kata Stephen Walangitan, Marketing Director FIBA Asia Cup 2022.

Baca Juga

Namun, jika kalian memang ingin membeli tiket lewat ticket box, penjualan tiket buka setiap hari dan melayani dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin memesan secara daring, silakan klik backlink berikut: Pembelian Tiket Online FIBA Asia Cup 2022.

Harga tiket FIBA Asia Cup 2022 beragam. Untuk kategori general admission, pada babak penyisihan hingga semifinal kalian cukup merogoh kocek Rp230 ribu, sementara untuk babak final dipatok seharga Rp575 ribu. Kategori tersebut adalah kategori terendah dan termurah.

Baca Juga

Untuk kategori 1, pada babak penyisihan hingga semifinal dipatok seharga Rp460 ribu dan tiket final dipatok senilai Rp1.150.000,00.


1. Buruan Beli untuk Tonton Langsung Aksi Marques Bolden Cs

Skuad Timnas Basket Indonesia. Foto: fiba.basketball

Indonesia baru saja mengandaskan Arab Saudi dengan poin 54-80 kemarin, (12/07/22). Pada pertandingan tersebut coach Milos menurunkan Andakara Prastawa, Abraham Damar Grahita, Brandon Jawato, Derrick Michael, dan Marques Bolden sebagai starter.

Marques Bolden menjadi mimpi buruk Arab Saudi setelah sang mantan pemain NBA itu berhasil mencetak 32 poin, 16 rebound, dan 6 blok.

Baca Juga

Manajer Timnas basket Indonesia, Jeremy Santoso mengatakan hasil hari ini berkat kemampuan kemampuan pemain yang bisa jalankan instruksi pelatih dengan baik.

Namun, pemain Timnas Basket Indonesia diingatkan untuk tidak terlena sebab mereka masih ditunggu dua laga berat melawan Yordania dan Australia mendatang.

Baca Juga

"Para pemain mengeksekusi game plan dengan baik. Namun beberapa bagian pertandingan mesti dijaga dengan baik jika menghadapi tim yang tangguh seperti Yordania dan Australia seperti turn over," kata Jeremy.

Kemenangan ini menempatkan Indonesia berada di puncak klasemen Grup A untuk sementara waktu dengan nilai dua.

Baca Juga

Andakara Prastawa cs unggul dalam produktivitas skor dari Australia yang sukses mengalahkan Yordania 78-60 dalam pertandingan yang dihelat sebelum Arab Saudi vs Indonesia.


2. Gebuk Arab Saudi, Indonesia Puncaki Grup A FIBA Asia Cup

Pertandingan antara Timnas Basket Indonesia vs Arab Saudi. Foto: fiba.basketball

Timnas basket Indonesia berhasil mendulang kemenangan di laga perdana penyisihan Grup A FIBA Asia Cup 2022 saat bersua Arab Saudi pada Selasa (12/07/22).

Timnas basket Indonesia yang diasuh oleh Milos Pejic menaklukkan Arab Saudi dengan skor 80-54 di Istora Senayan, Jakarta. 

Pada laga petang tadi, coach Milos menurunkan Andakara Prastawa, Abraham Damar Grahita, Brandon Jawato, Derrick Michael, dan Marques Bolden sebagai starter. 

Marques Bolden jadi mimpi buruk Arab Saudi sejak awal pertandingan. Pemain naturalisasi itu cetak 32 poin dengan 16 diantaranya dari rebound.

Baca selengkapnya: Menang Telak Atas Arab Saudi, Timnas Basket Indonesia Puncaki Grup A FIBA Asia Cup 2022

Timnas Basket IndonesiaBasketFIBA Asia Cup 2022

Berita Terkini