x

NBA: Bandingkan dengan Brooklyn Nets, Kevin Durant Sebut Phoenix Suns Lebih Lengkap

Jumat, 24 Februari 2023 14:47 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Kevin Durant mengklaim bahwa Phoenix Suns lebih lengkap setelah membandingkannya dengan mantan timnya sendiri, Brooklyn Nets.

FOOTBALL265.COMKevin Durant mengklaim bahwa Phoenix Suns lebih lengkap setelah membandingkannya dengan mantan timnya sendiri, Brooklyn Nets.

Diketahui bahwa sang megabintang sendiri mengikuti jejak rekannya, Kyrie Irving yang memilih untuk hengkang terlebih dahulu ke Dallas Mavericks.

Atas dasar hal tersebut, Durant pun turut ikut pindah yang kemudian diterima dengan senang hati oleh Phoenix Suns dengan klausul pertukaran pemain.

Kevin Durant pun lagi-lagi membentuk superteam dengan Chris Paul, Devin Booker, dan Deandre Ayton yang sudah berada di Phoenix Suns terlebih dahulu.

Sebelumnya, ia juga sempat merasakan dua superteam yaitu Golden State Warriors dan juga Brooklyn Nets yang membuatnya disebut tidak loyal.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, dia disebut hanya mencari tim NBA yang bisa mengantarkannya juara daripada berusaha sendiri untuk membuat timnya juara.

Namun, Brooklyn Nets yang diisi oleh dirinya, Kyrie Irving, James Harden, dan Deandre Jordan malah berakhir buruk dengan nihil gelar juara.

Baca Juga

Membandingkannya dengan Phoenix Suns, ia menyebutkan bahwa dia bisa juara di sini sehubungan dengan perkataannya bahwa tim barunya ini lebih lengkap.

Sebenarnya, secara kedalaman skuad, Brooklyn Nets tentu menang jauh dengan lapisan mereka seperti Blake Griffin, Lamarcus Aldridge, dan Andre Drummond yang merupakan pemain All Star.

Namun, Kevin Durant mengatakan bahwa Phoenix Suns lebih siap untuk keluar sebagai juara ketimbang dinasti Brooklyn Nets yang memang usai tanpa dapatkan satu cincin pun.

Baca Juga

1. Laga Debut Kevin Durant

Pertandingan NBA antara Brooklyn Nets vs Phoenix Suns. (Foto: REUTERS/Stephen Lew)

Kevin Durant sendiri masih belum bisa bermain hingga sekarang karena sedang terkena cedera yang membuatnya harus menepi selama beberapa minggu.

Namun, hal ini pun mulai mendapatkan titik terang dengan cederanya yang memasuki tahap penyembuhan dan dia pun dijadwalkan kembali dalam waktu dekat.

Dikabarkan bahwa Kevin Durant akan bermain pada laga antara Phoenix Suns melawan Charlotte Hornets yang akan menjadi pertandingan debutnya dengan tim wilayah barat tersebut.

Itu berarti, kita baru bisa melihat permainan Durant menggunakan jersey Phoenix Suns pada 2 Maret mendatang meski jadwal kembalinya tersebut masih bisa diundur.

Jelang laga debutnya sendiri, Kevin Durant mengaku beban dengan nama besar yang ia bawa yang membuat publik berekspektasi lebih terhadapnya.

Baca Juga

Tidak bisa dipungkiri bahwa Kevin Durant memang disebut sebagai mesin pencetak angka terbaik di NBA yang tidak jarang julukannya malah berbalik membebaninya.

Meski begitu, menilik dari performa terakhirnya bersama Brooklyn Nets, bisa dibilang bahwa Kevin Durant masih pemain dengan daya serang yang sama.

Baca Juga

Dengan usianya yang kini sudah menginjak 33 tahun, performanya dalam mencetak angka memang terbilang tidak pudar dan bahkan semakin tajam.

Kini, pemain dengan julukan The Slim Reaper ini bisa menembak tiga angka dengan lebih baik yang membuat dirinya makin menjadi momok bagi pertahanan tim musuh.

Dengan begini, tak ayal bahwa Kevin Durant masih bisa menyumbangkan gelar juara untuk tim anyarnya tersebut dengan dibantu oleh Chris Paul dan Devin Booker.

Baca Juga

Sumber: Yahoo Sports

NBABrooklyn NetsKevin DurantPhoenix SunsBursa Transfer NBABasketBerita Bursa TransferBerita Basket

Berita Terkini