x

Fokus Jadi YouTuber, Jess No Limit Resmi Tinggalkan EVOS

Kamis, 24 Oktober 2019 15:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit, putuskan mundur dari EVOS eSports. Shintya Anya Maharani/INDOSPORT.

FOOTBALL265.COM - Tim eSports tangguh Indonesia, EVOS, harus rela kehilangan salah satu rosternya, Jess No Limit, yang telah memutuskan fokus jadi YouTuber.

Kabar terkait berhentinya atlet eSports bernama KTP Tobias Justin itu sendiri sudah santer berhembus sejak lama. Pasalnya, nama Jess No Limit tidak ada dalam skuat EVOS yang mengikuti kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 2019.

Jess No Limit sendiri sudah menyampaikan jika dirinya akan lebih memilih untuk fokus sebagai content creator YouTube. Hal ini dikarenakan dirinya cukup sulit membagi waktu karena berbenturan dengan waktu latihan.

Baca Juga

Tak ayal dirinya memilih untuk mengorbankan posisinya sebagai pro player dan lebih memilih berprofesi sebagai YouTuber dengan alasan tak mau menjadi beban tim nantinya.

Hal ini pun tentu membuat berbagai kalangan kaget. Bagaimana tidak, Jess No Limit telah tergabung dengan tim eSports berlogo Macan Biru itu selama kurang lebih 1,5 tahun. Dirinya bahkan telah menjadi andalan dalam kompetisi MPL Season 2 dan 3.

Baca Juga

Untuk menghormati keputusan sang bintang, akun Instagram resmi EVOS pun membuat video singkat untuk mengumumkan pengunduran diri Jess No Limit. Tidak lupa salah satu tim eSports tertua di Indonesia ini mengucapkan terima kasih kepada pria berusia 23 tahun itu.

Meski memutuskan mengundurkan diri dari EVOS, sepak terjang Jess No Limit nampaknya tidak lepas dari eSports. Melalui kanal YouTube pribadi, dirinya membagikan berbagai konten Mobile Legends, game eSports yang sudah membesarkan namanya.

IndonesiaGamersYoutubeeSportsBerita OlahragaMobile LegendsJess No LimitEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5

Berita Terkini