x

Menang MPL Season 4, 2 Tim eSports Indonesia Bakal Ikut 'Piala Dunia' Mobile Legends

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemenang MPL Season 4 2019 dipastikan bakal mendapat tantangan baru dengan mengikuti kompetisi internasional bertajuk MLBB World Championship.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 sudah memasuki babak play offs sekaligus akhir. Juara pertama dan kedua kompetisi ini dipastikan akan mendapat "tantangan baru."

Tantangan baru ini nantinya berupa dua tiket untuk ikut serta dalam kompetisi Mobile Legends internasional bertajuk MLBB World Championship yang bakal berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga

Tentu saja kedua tim yang beruntung itu nantinya berkesempatan untuk berduel dengan berbagai tim eSports divisi Mobile Legends tangguh dari seluruh dunia.

Namun untuk dapat sampai disana enam tim eSports Indonesia yang terdiri dari EVOS, AURA, ONIC, Alter Ego (AE), Rex Regum Qeon (RRQ), Bigetron (BTR) harus saling bersaing mandapatkan tiket itu.

Pada babak play offs yang berlangsung hari ini, Sabtu (26/10/19), sudah ada empat tim yang berhasil bertahan untuk melaju ke babak lanjutan. Keempat tim itu diantaranya ialah AE, ONIC, EVOS, dan RRQ.

Baca Juga

Usaha AURA untuk dapat menantang EVOS harus kandas ditangan ONIC usai ditekuk dengan skor 0-2. Nasib malang juga menimpa BTR yang dihabisi AE dengan skor 1-2.

Pertandingan empat tim yang tersisa ini menjadi semakin menarik. Pasalnya meskipun ada tim yang kalah, mereka masih bisa diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran MPL Season 4 pada babak Lower Bracket.

IndonesiaMalaysiaGamerseSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5

Berita Terkini