x

Catat! Ini Jadwal Rilis Game MOBA Asli Indonesia, Lokapala

Minggu, 10 November 2019 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal perilisan game eSports lokal buatan provider asli Indonesia, Lokapala: Saga of Six Realms. Game multiplayer online battle arena (MOBA) itu akan rilis secara resmi pada awal tahun 2020 mendatang.

Lokapala sendiri merupakan salah satu game eSports paling ditunggu-tunggu, sebab selain dikembangkan oleh provider asli Indonesia, Anantarupa Studio, namun juga mengangkat budaya asli Indonesia ke dalam sebuah game eSports.

Setelah marak menjadi perbincangan dalam satu tahun terakhir, akhirnya pihak Anantarupa Studio angkat bicara mengenai jadwal perilisan game Lokapala.

Baca Juga

“Game Lokapala itu game MOBA lima lawan lima (5v5) yang berdasarkan dari budaya Indonesia. Karakter-karakternya diambil dari perwayangan, pahlawan, mythical beast yang ada di Indonesia,” jelas Ilham Aryaduta, account executive Anantarupa kepada INDOSPORT, Minggu (10/11/19).

"Untuk tanggal rilis sendiri, Anantarupa Studio akan melakukan peluncuran pada awal Januari 2020," tambah Ilham Aryaduta.

Baca Juga

Sembari menanti tanggal perilisan, Anantarupa Studio mengadakan pre-register game Lokapala mulai hari ini, Minggu (10/11/19), atau bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan.

Kemudian, setelah game Lokapala resmi dirilis awal tahun depan, Turnamen resmi juga akan segera dilangsungkan untuk menggaet lebih banyak penggemar game MOBA asli Indonesia tersebut.

IndonesiaGame SportseSportsLokapalaBerita eSports

Berita Terkini