x

Siap-siap! Update Game eSports PUBG Mobile Bakal Makan Banyak Memori

Rabu, 11 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dipastikan akan menghadirkan update baru yang akan memakan banyak memori.

FOOTBALL265.COM - Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dipastikan akan menghadirkan update baru yang akan memakan banyak tempat.

Update versi 0.16.0 yang hadir pada Rabu (11/12/19), kabarnya akan menghabiskan memakan tempat setidaknya 0,67 GB. Hal ini telah diungkapkan oleh Tencent selaku pihak pengembang game bergenre battle royale itu.

Baca Juga

"Update terbaru akan hadir pada 11 Desember. Update ini membutuhkan sekitar 0,67 GB ruang penyimpanan baik untuk platform Android ataupun iOS bagi gamers yang lebih dulu memiliki versi lama," tulis pernyataan Tencent dilansir laman berita Express.

"Para pemain yang memiliki patch berbeda tidak akan bisa mengudang pemain, sehingga dimohon untuk segera mengunduh versi terbaru ini sesudah rilis," tutup pernyataan itu.

Walaupun memakan banyak tempat, update terbaru PUBG Mobile ini dipastikan akan memberikan berbagai layanan menarik. Setidaknya ada beberapa mode dan senjata baru.

Untuk mode PUBG Mobile akan mengahdirkan Classic Mode Paradise. Mode ini memungkinkan gamers untuk menikmati pertandingan dengan menggunakan tema salju. Para gamers nantinya bisa mengendarai cable cars di pegunungan bersalju dan bergaya freestyle dengan snowboard.

Baca Juga

Selain itu ada mode menarik bernama EvoGround mode: RageGear. Pada mode ini para gamers akan dibagi menjadi dua tim dan berkesempatan untuk menaiki kendaraan sekaligus menghancurkan musuh. Tiap kendaraan memiliki banyak senjata mematikan seperti Gatling Gun, Mounted Shotgun, dan RPG.

Update PUBG Mobile tentunya juga akan memberikan berbagai penambahan lain yang dijamin akan menambah keasyikan. Diantaranya seperti frendly fire restriction, backpak ornaments, dan auto buffering features.

GamerseSportsPUBG MobilePlayerUnknown's BattlegroundsPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini