x

Counter Skill Ultimate Hero OP Silvanna di Game eSports Mobile Legends

Selasa, 17 Desember 2019 16:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut counter skill ultimate hero Silvanna di game eSports Mobile Legends untuk para gamers

FOOTBALL265.COM - Game eSports Mobile Legends dalam waktu dekat akan merilis hero baru bernama Silvanna yang memiliki skill ultimate apik yang terhitung Over Powered (OP).

Skill ultimate Silvanna mampu mengunci pergerakan hero lawan. Hal ini terbilang Over Powered (OP) karena akan menyulitkan lawan yang tengah menghadapi teamfight.

Baca Juga

Tak pelak kehadiran Silvanna dirasa akan menjadi pilihan banyak gamers sebagai hero yang dimainkan pada game eSports Mobile Legends. Lantas, muncullah beberapa pertanyaan. Bagaimana mengakali agar tak terkena skill ultimate dari hero Fighter ini?

Dalam unggahan video di kanal YouTube AFK Again, terdapat ulasan mengenai cara untuk mengcounter skill ultimate Silvanna. Dengan pembahasan ini, para gamers tak perlu takut jika berhadapan dengan hero ini.

Skill ultimate Silvanna mampu mengunci pergerakan lawan sehingga lawan tak akan mampu lepas dari skillnya selama beberapa waktu. Namun skill ini nyatanya tak berguna jika dihadapkan dengan hero-hero yang memiliki skill Purify Dash.

Skill Purify Dash rata-rata dimiliki hero yang memiliki immune dan tak mampu dikunci oleh lawan, seperti Kagura dan Wanwan.

Baca Juga

Selain hero, skill ultimate Silvanna juga mampu di counter dengan Battle Spell. Untuk menghilangkan efek Crowd Control (CC) tentu Battle Spell yang dipakai adalah Purify. 

Dengan penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa hero Silvanna tak akan se OP biasanya jika memiliki counter yang tepat. Counter-counter diatas dapat dicoba oleh gamers saat bertemu hero ini di game eSports Mobile Legends.

GamersTips dan TrikeSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini