x

Bukan EVOS eSports, Ini Lawan Terberat Alter Ego di MPL Indonesia season 5

Selasa, 4 Februari 2020 19:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
Bukan EVOS eSports, lawan terberat Alter Ego di MPL Indonesia season 5 adalah Rex Regum Qeon (RRQ).

FOOTBALL265.COM – Pertarungan sengit akan kembali tersaji di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5. Turnamen ini diprediksi akan menjadi panggung bagi EVOS eSports yang kemampuannya sudah diakui dunia.

Namun, tim Alter Ego (AE) mengaku enggan mengakui jika EVOS eSports adalah lawan tersulit di MPL season mendatang. Bukan tanpa alasan, sebab AE memang memiliki catatan positif selalu unggul atas EVOS dalam pertemuan babak regular di MPL season 4 lalu.

Terlebih, dengan hadirnya patch baru di game Mobile Legends, membuat semua tim harus bekerja keras untuk mempelajari meta baru, sehingga EVOS eSports tentu harus mempelajari pula dari awal.

Baca Juga

Hal itu dibenarkan oleh salah satu roster terbaik milik Alter Ego, yakni Eldin Rahadian Putra atau yang akrab disapa Celiboy. Menurutnya, jika dibandingkan dengan EVOS eSports, maka tim Rex Regum Qeon (RRQ) justru lebih harus diwaspadai.

“Mungkin semuanya lawan berat, soalnya kita juga belum nemu banget lah di meta ini, patch baru, jadi belum tahu. MPL season 5 juga belum mulai, jadi kita belum tahu lawan paling berat itu siapa,” jelas Celiboy saat ditemui awak redaksi INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Baca Juga

“Mungkin karena kita belum bisa menang lawan RRQ, jadi mungkin mereka ya (lawan terberat),” tambahnya.

Rex Regum Qeon (RRQ) sendiri merupakan tim yang musim lalu berhasil menjadi runner up MPL Indonesia season 4 dan runner up Mobile Legends World Championships (M1) 2019 di Malaysia.

Sementara itu, berdasarkan rilis resmi dari Moonton, maka gelaran MPL Indonesia season 5 akan dimulai pada 7 Februari 2020 mendatang, dan diikuti oleh delapan tim eSports terbaik untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp4 miliar.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini