x

Lagi! El Clasico EVOS vs RRQ Warnai MDL Indonesia Season 1

Kamis, 13 Februari 2020 16:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) akan kembali bersua di kompetisi MDL Indonesia season 1.

FOOTBALL265.COM - Setelah sempat menuai ketegangan di MPL Indonesia season 5, kini tim EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) akan kembali bersua di kompetisi MDL Indonesia season 1.

Sebagaimana diketahui, Mobile Legends Development League (MDL) adalah kompetisi kasta kedua atau tier kedua untuk game Mobile Legends, dan diikuti oleh delapan tim peserta MPL.

Baca Juga

Selain delapan peserta tersebut, masih ada empat tim yang lolos kualifikasi dan turut bersaing di MDL Indonesia season 1, yakni XCN Kings, Recca eSports, Victim eSports dan Siren eSports.

Kick off kompetisi MDL Indonesia season 1 akan dilangsungkan mulai Senin (17/02/20), dan langsung mempertemukan el clasico antara EVOS eSports vs RRQ Sena pada hari pertama.

Meski demikian, hingga kini belum nampak pemain EVOS eSports yang akan berlaga di MDL Indonesia season 1. Diprediksi EVOS akan memainkan eks roster musim lalu yang tidak masuk dalam skuat MPL, yakni Four dan Zunz.

Baca Juga

Lain halnya dengan RRQ Sena yang sudah merilis para pemainnya, dan memang merupakan pemain MPL Indonesia season 4 lalu, yang juga tampil di M1 Malaysia 2019.

Dilansir dari laman resmi RRQ, para roster yang akan berlaga di MDL Indonesia season 1 adalah Liam sebagai kapten, diikuti Rave, Billy, Rocket dan Xin. Dengan skuat ini, RRQ diprediksi akan menguasai MDL Indonesia season 1.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini