x

Catatan Mengerikan RRQ Jelang Pekan Kedua MPL Season 5 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 14:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi memiliki catatan mengerikan jelang pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020.

FOOTBALL265.COM – Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi memiliki catatan mengerikan jelang pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020.

Tim RRQ Hoshi mampu tampil apik dengan membantai semua tim eSports lawannya yakni EVOS Legends dan Geek Fam di pekan pertama MPL Season 5 2020.

Menyadur dari laman One eSports, RRQ Hoshi tercatat menjadi tim terbaik di pekan pertama lantaran memiliki statistik mencengangkan dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

Baca Juga

RRQ Hoshi tercatat menjadi tim dengan perolehan kill terbanyak yakni dengan total 95 kill atau 23,8 kill per game. Tak hanya itu, tim eSports yang digawangi oleh Lemon dkk ini juga mencatatkan total assist sebanyak 95 atau 48 assist per game.

Sementara itu, mereka juga mampu mengantongi 662,75 gold per menit. Sedangkan AURA menjadi satu-satunya tim selain RRQ yang juga memiliki catatan apik yakni 8,2 death per game, membuktikan tim AURA sebagai tim dengan defense terkuat.

Baca Juga

Catatan itu juga sempat membuar Lemon dkk mampu membawa timnya menguasai puncak klasemen MPL Season 5 2020 di pekan pertama, sebelum akhirnya Bigetron Alpha (BTR) menggusurnya dan mengambil alih posisi puncak di hari pertama pekan kedua.

Pada pekan kedua, RRQ Hoshi akan kembali tampil melawan Genflix Aerowolf (GFLX) pada Sabtu (15/02/20), dan kemudian dilanjutkan melawan Alter Ego pada Minggu (16/02/20).

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini