x

Anggota Junior EVOS Bangga Bisa Gantikan Donkey MPL Season 5

Selasa, 18 Februari 2020 20:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Minggu (16/2/2020) lalu menjadi hal yang cukup istimewa bagi Fahmi 'Rexxy' Adam Alamsyah dalam kariernya di ajang MPL.

FOOTBALL265.COM – Minggu (16/2/2020) lalu menjadi hal yang cukup istimewa bagi Fahmi 'Rexxy" Adam Alamsyah dalam kariernya di ajang eSports MPL Season 5. Ia baru saja melakukan debut bermainnya bersama tim EVOS di MPL season 5.

Anggota junior tim EVOS tersebut tidak menunjukkan rasa takut ketika berhadapan dengan lawan, bahkan bisa dikatakan ia tidak menunjukkan kesalahan pemula pada saat match sedang berlangsung. Selama match berlangsung ia menampilkan penampilan yang cukup memukau.

Baca Juga

Dilansir dari Esports.id, Rexxy merasa senang bisa menggantikan posisi pemain yang cukup legendaris yaitu Donkey. Ia bahkan tak menyangka pelatih Zeys memutuskan dengan cepat untuk Rexxy menjadi tim inti.

"Aku kaget juga saat itu dan ngga tahu kenapa bisa terpilih main (-red)." ucapnya sambil tersipu malu.

Ia juga mengatakan tidak ada instruksi  khusus dari pelatih soal gameplay seperti apa yang harus ia tunjukan. Pelatih juga memberi perintah untuk main semalam sebelum pertandingan. Tak ada perintah khusus yang diberikan kepada Rexxy kecuali ia diminta untuk bermain selayaknya ia bermain seperti biasanya.

Baca Juga

Fahmi 'Rexxy' Adam Alamsyah langsung menyetel menggunakan strategi baru milik tim EVOS yang suka bermain tanpa tank. Ia menggunakan Selena dan Valir dalam dua game langsung saat melawan ONIC. Selena-nya bahkan sempat di-mention caster punya kans 80 persen mengenai sasaran.

Lulusan akademi EVOS ini, masih memiliki peluang yang cukup banyak untuk tampil bersama tim inti EVOS. Terlebih lagi anak muda EVOS lainnya seperti Bajan masih terkendala dengan ujian.

Penulis: Tesa Yohana

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini