x

Liga Thailand Sebut 2 Pemain Indonesia Harus Tampil Agresif di Trat FC

Sabtu, 14 Maret 2020 15:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
2 Pemain PES Indonesia di Thailand, Rommy Hadiwijaya (tengah) dan Elga Cahya Putra (paling kiri), harus tampil agresif bersama Trat FC.

FOOTBALL265.COM – Dua pemain PES Indonesia yang bermain untuk Trat FC di Liga Thailand, Rommy Hadiwijaya dan Elga Cahya Putra diminta untuk tampil lebih agresif guna mengangkat performa tim dan melesat ke papan atas klasemen.

Sebagaimana diketahui, Trat FC saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara pekan keenam Thai e-League Pro 2020, kompetisi PES yang diikuti oleh tim-tim sepak bola di Liga Thailand.

Turun di nomor 1v1 dan 3v3, Trat FC kerap kali mengandalkan dua pemain PES asal Indonesia, Rommy Hadiwijaya dan Elga Cahya Putra. Sehingga, keduanya dituntut untuk bermain lebih agresif dan membuktikan kualitasnya sebagai pemain asing.

Baca Juga
Baca Juga

“Trat dicintai oleh para pemain e-League karena permainan mereka yang pasif dan agresif. Pemain pro seperti Rommy dan Elga harus sama-sama berjuang, yang membuat kekurangan mereka adalah resolusi saat bermain,” tertuang dalam akun resmi Thai e-League Pro.

“Yang mengagumkan dari Trat FC adalah bentuk permainan tim. Mereka tidak pernah kehilangan kepercayaan diri, memainkan tiap game dengan ketenangan dan rencana yang dipersiapkan dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berbeda dengan Rommy dan Elga yang masih harus berjuang membawa Trat FC ke papan atas, dua pemain PES Indonesia lainnya di Liga Thailand, Adyatma Priady dan Rizal Danyarta saat ini kokoh di puncak klasemen bersama BG Pathum United.

Sementara wonderkid PES Indonesia berusia 17 tahun, Rizky Faidan juga memiliki ambisi untuk menyusul dua seniornya di BGPU, sebab pemain Buriram United itu masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Thai e-League Pro 2020.

ThailandPro Evolution SoccerPESThai e-League Pro

Berita Terkini