x

Statistik Mengerikan Siren eSports di 7 Minggu MDL Season 1

Kamis, 9 April 2020 19:48 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Di MLBB Development League (MDL) Indonesia, Siren eSports menunjukkan statistik yang mengerikan selama tujuh minggu di MDL Indonesia Season 1.

Siren eSports saat ini akan menjadi pesaing yang kompetitif di babak playoff MDL Indoneia Season 1. Mereka akan berhadapan dengan beberapa tim eSports lainnya.

Selama tujuh minggu mengikuti MDL Indonesia, Siren eSports memiliki statistik yang luar biasa dibandingkan dengan tim yang lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Siren mendapatkan total kill 400 dan berhasil menjadi yang tertinggi di antara tujuh tim lainnya. Mereka juga memiliki total assist 880. Ini pun yang membuat mereka lolos ke babak playoff.

Bersama tujuh tim lainnya, yakni Recca eSports yang memimpin klasemen diikuti oleh XCN Kings, Victim eSports, Onic Prodigy, RRQ Sena, Alter Ego X, dan Genflix Aero JR, Siren eSports akan melanjutkan pertarungannya di babak playoff.

Baca Juga
Baca Juga

Siren eSports berakhir di peringkat ke 4 dengan memperoleh +4 poin dalam tujuh kali menang dan empat kali mengalami kekalahan.

Babak playoff MDL Season 1 sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 18-19 April 2020 yang dapat sobat INDOSPORT saksikan melalui live streaming Nimo TV dan Channel YouTube Official MDL Indonesia.

eSportsBerita OlahragaBerita eSportsMLBB Development League (MDL)

Berita Terkini