x

Link Streaming Playoffs MPL Indonesia Season 5 Hari Ini: Nyawa Terakhir EVOS dan RRQ

Jumat, 10 April 2020 11:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal babak playoffs hari pertama turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, Jumat (10/04/20).

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal babak playoffs hari pertama turnamen eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, Jumat (10/04/20).

Pertandingan babak playoffs hari pertama akan menyuguhkan tiga laga seru yang menampilkan lima tim eSports yang akan bertarung mati-matian untuk menyelamatkan nyawa atau kesempatan mereka di sistem gugur kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan pertama akan dibuka dengan duel antara Alter Ego vs ONIC eSports yang akan berlangsung pada pukul 12:30 WIB. Nantinya sang pemenang duel ini langsung akan kembali tampil di babak semifinal upper bracket 3.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan laga antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf. Meski akan menjadi pertandingan yang sulit lantaran akan melawan tim papan atas sekaligus mantan juara MPL ID S4 2019, namun GFLX akan tancap gas untuk tampil percaya diri.

Kemudian pertandingan akan ditutup dengan penampilan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang telah menanti pemenang antara Alter Ego vs ONIC eSports di babak semifinal upper bracket.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming babak playoffs MPL Season 5 2020 pada Jumat (10/04/20) mulai pukul 12.30 WIB:

Peringatan!

*FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSportsGenflix Aerowolf

Berita Terkini