x

5 Hero Game eSports Mobile Legends yang Cocok untuk Jungle

Senin, 20 April 2020 13:56 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jangan sampai salah pilih hero saat bermain. Ini dia 5 Hero Game eSports Mobile Legends yang Cocok untuk Jungle

FOOTBALL265.COM - Dalam game eSports Mobile Legends pemain terkadang melakukan jungling yaitu cara bermain dengan menghancurkan monster Jungle untuk mendapatkan gold atau exp. 

Strategi dasar yang bisa dilakukan yaitu dengan ganking atau mengeroyok musuh yang sedang lengah. Selain itu, pemilihan hero juga tidak kalah penting.

Pasalnya beberapa hero di semesta Lawn of Dawn memang memiliki skit dan stat yang cocok dan bisa cepat untuk farming selama berada di jungle.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT beri bocoran 5 hero yang cocok jadi Jungler di game eSports Mobile Legends

1. Natalia

Hero Assasin ini menjadi hero favorit yang sering dimainkan para player. Dengan menggunakan granat asap, Hero cantik ini mampu memperlambat gerakan lawan.

Ditambah lagi, skill Ultimate yang membuatnya bisa bergerak cepat secara diam - diam. Dengan kemampuan yang dimilikinya bisa membantu pemain melumpuhkan lawan dengan sekejap mata. 

2. Fanny

Memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan gerakan yang lincah jadi ciri khas hero bertipe assasin ini. Hero ini handal dalam hal menghancurkan lawan melalui kemampuan angin tornado atau tali baja yang dimilikinya.

Kemampuan ultimatenya yaitu berupa Air Superiority dimana ia menggabungkan ke-3 kemampuan berbahayanya yang bisa meluluh lantakkan musuh.

3. Alucard

Alucard cocok dijadikan jungler karena ia bisa memberikan serangan berkali - kali lipat bagi musuh yang menyerangnya.

Hero jantan ini juga memiliki kemampuan whirl smash yang bisa membantu melukai musuh di beberapa area tertentu sampai menghancurkannya.

4. Freya

Sang hero penggoda alias memiliki kemampuan memikat lawan untuk mendekat kearahnya. Hero support ini juga terkenal pandai memperlambat gerakan musuh.

Sudah tidak perlu diragukan lagi, tentunya Freya sangat cocok dijadikan jungler untuk menghancurkan lawan.

Baca Juga
Baca Juga

5. Sun

Kemampuan spesial hero fighter ini yaitu mampu menduplikat diri sehingga mampu membuat musuh kebingungan menghancurkan wujud yang sebenarnya.

Sun sangat berguna sebagai jungler karena ia mampu mengembalikan nyawanya yang sekarat setelah menyerang lawan. 

Tips dan TrikeSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini