x

Pengaturan Terbaik Senjata UMP di Game eSports PUBG

Senin, 27 April 2020 21:23 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
Senjata UMP 9 di game PUBG Mobile

FOOTBALL265.COM - Semenjak game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) melakukan update beberapa waktu lalu, senjata UMP jadi senjata yang semakin menyakitkan. 

Senjata berjenis SMG ini jadi andalan para gamer karena mudah ditemukan dan mampu menampung 30 peluru 0,45 ACP. Ditambah lagi adanya 4 slot attachment yang membuat senjata ini semakin sakti. 

Supaya tidak salah pilih, berikut pilihan item attachment yang cocok untuk kamu gunakan di game eSports PUBG.

Baca Juga
Baca Juga

1. Sight: Red Dot Sight atau Holographic Sight

Senjata UMP lebih asyik digunakan untuk menembak musuh jarak dekat sehingga pemain tidak membutuhkan scope x2. Red dot sight atau holographic sight jadi pilihan terbaik untuk membuat bidikan mu lebih akurat mengenai musuh.

2. Magazine: Extended Quick Draw Mag

Memiliki item ini bisa membantu pemain untuk menampung 10 peluru lebih banyak dan mengisi ulang peluru lebih cepat. Hal ini tentu berguna bari para pemain yang ingin bergerak lebih cepat saat melawan musuh. 

3. Muzzle: Supressor

Memilih muzzle bertipe compensator yang berfungsi mengurangi recoil senjata tidaklah berguna untuk senjata UMP. Karena UMP sendiri memiliki hentakan atau recoil yang rendah. Oleh karena itu, supressor bisa jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi alat tempur pemain.

4. Lower Rail: Half Grip

Attachment tipe ini wajib dimiliki pemain untuk melengkapi senjata UMP. Pasalnya, half grip bisa membantu pemain mengatasi peluru yang menyebar ke berbagai arah dan juga membuat bidikan semakin akurat. 

Baca Juga
Baca Juga

Senjata UMP ini sendiri bisa digunakan saat kamu bermain PUBG di perangkat seluler, Komputer Microsoft Windows, Xbox One maupun PlayStation 4

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini