x

5 Hero yang Cocok Jadi Support di Game eSports Mobile Legends

Selasa, 28 April 2020 03:30 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
Carmilla, hero bertipe Support di Mobile Legends

FOOTBALL265.COM - Jika pemain ingin menjadi pemenang saat bermain game eSports Mobile Legends, maka hal penting yang harus kamu lakukan yaitu memilih hero support dengan kemampuan terbaik.

Di bulan April ini ada beberapa nama hero support yang sering dimainkan para player profesional dan menduduki peringkat teratas. Tidak perlu berlama lagi, ini dia 5 hero support terbaik yang wajib kamu mainkan di game Mobile Legends.

Baca Juga
Baca Juga

1. Diggie

Unggas mungil ini jadi hero terbaik yang mampu memecah belah formasi lawan. Saat terbunuh Diggie akan berubah menjadi telur dan bisa mebuntuti pergerakan musuh. Sedikit tips yang bisa digunakan saat menggunakan hero Diggie.

Pertama - tama tandai hero lawan yang akan dikalahkan, lalu gunakan skill reverse time Diggie dilanjutkan dengan pasang skill Time Bomb di lokasi yang sama, maka dalam 2 detik otomatis musuh akan langsung terkena efek stun.

2. Kaja 

Hero berwujud monster bersayap ini merupakan hero Support yang sangat kuat dan lincah. Ia dapat melindungi tim dari awal hingga akhir permainan melalui bonus damage yang dia miliki. Selain itu, Kaja merupakan penculik ulung yang bisa menangkap hero lawan yang kabur dengan mudah. 

3. Carmilla

Hero support berparas cantik ini merupakan spesialis penghancur hero tank. Ia memiliki kemampuan Crowd-Control (CC) dan regenerasi Health Point (HP) yang tinggi sehingga bisa dengan mudah mengahabisi defense dan magic resistence lawan.  Carmila jadi hero yang cukup kuat untuk masuk dalam Meta Mobile Legends. 

4. Angela

Salah satu hero support yang perlu dipertimbangkan kemampuannya yaitu Angela. Gadis mungil ini banyak dibicarakan oleh para gamer dan bisa jadi teman setia karena kemampuannya yang bisa memulihkan teman setimnya dengan mudah. Ditambah lagi, ia bisa memberikan efek stun pada lawan.

Baca Juga
Baca Juga

5. Estes

Serupa dengan Angela, Estes juga merupakan tim medis terbaik yang bisa menolong teman setimnya yang sedang sekarat. Estes akan sangat berguna di awal dan di akhir game melalui kemampuannya yang dijamin bisa membuat kesal lawan.

eSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini