x

Ilegal, Yuk Telusuri Lebih Dalam soal PUBG Mobile MOD Apk 2020

Sabtu, 2 Mei 2020 22:44 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
PUBG Mobile, salah satu game eSports.

FOOTBALL265.COM - Sobat Indosport yang doyan bermain gadget pasti hapal dengan istilah aplikasi MOD alias Modifikasi ini. Pasalnya, aplikasi ini bisa memberikan akses tanpa batas kepada penggunanya yang tidak bisa didapatkan dalam aplikasi aslinya. 

Ternyata, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile MOD kini sedang ngetren di kalangan para player. Alih - alih bermain aman dan sportif, para player ini lebih memilih opsi beresiko demi mendapatkan keuntungan bermain. 

Baca Juga
Baca Juga

Cara ini tidak dianjurkan bagi pemain karena tidak sesuai dengan aturan game eSports PUBG Mobile yang bisa membuat pemain terkena sanksi. Berikut beberapa alasan mengapa PUBG MOD diminati oleh para pemain PUBG Mobile:

1. Akun Tidak Akan Terblokir

Biasanya hal yang pertama kali dikhawatirkan pemain yaitu keamanan akun. Tapi, PUBG Mobile MOD telah merancang fitur yang bisa membuat akun pemain tidak terblokir. Jika ingin akunmu tetap aman maka kamu tidak perlu meggunakan aplikasi ini. 

2. Bisa Beli Item Berbayar dengan Gratis

Pemain kerap ingin tampil modis di dalam game tapi sayangnya kondisi dompet tidak mendukung. Apalagi berbagai item keren di game PUBG Mobile terbilang eksklusif alias berbayar dan harganya cukup terjangkau. Oleh karena itu, sebagian pemain memilih mengunduh PUBG MOD agar bisa memiliki item kece tanpa harus mengeluarkan rupiah sepeserpun.

3. Bebas Bermain Sepuasnya

PUBG Mobile selaku game resmi memperhatikan kondisi pemainnya dengan membatasi waktu bermain maksimal hanya 6 jam. Pemain yang melebihi waktu yang ditentukan akan mendapatkan sanksi dan perlu waktu cukup lama untuk bisa bermain kembali.

Namun, PUBG Mobile MOD mengatur waktu tersebut menjadi tidak terbatas bagi pemain yang ingin bemain PUBG Mobile sepuasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

4. Bye - Bye Recoil

Recoil atau hentakan senjata jadi masalah merepotkan yang harus di atasi oleh para pemain. Namun, PUGM MOD membuat hal tersebut jadi terasa lebih mudah karena aplikasi ini menghilangkan recoil sehingga pemain bisa menembak musuh tanpa kesulitan. Sayangnya, tentu tantangan pun akan berkurang dan permainan akan menjadi kurang seru. 

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini