x

Catat! Ini Bocoran PUBG Mobile Season 13 Mad Miramar

Selasa, 5 Mei 2020 22:03 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
Tampilan map Miramar sebelum season 13 mendatang

FOOTBALL265.COM - Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Season 12 akan berakhir beberapa hari lagi. Pemain yang belum menyelesaikan misi perlu bergegas sebelum kedatangan season 13 terbaru. 

Pasalnya, akun resmi instagram @pubgmobile membocorkan akan merilis map Mad Miramar dan menghadirkan banyak pembaharuan menarik.

Pembaharuan yang paling menonjol yaitu adanya penambahan 2 area bernama Oasis dan Ruins, serta jumlah looting-an yang semakin melimpah.

Baca Juga
Baca Juga

Mengintip senjata terbaru yaitu akan ada senjata jenis SMG P90 yang bisa membantu pemain meratakan lawan. Tak mau ketinggalan, senjata sniper Win94 juga mengalami pembaharuan.

Tidak adanya slot scope pada Win94 membuat senjata ini tidak dianggap oleh pemain karena berbeda dengan sniper pada umumnya. Tapi, dengan hadirnya scope x2,7 membuat senjata ini jadi semakin mantap untuk digunakan.

Berbicara tentang scope, item Canted Sight yang sebelumnya telah ada di PUBG PC juga akan muncul di Mad Miramar Season 13 mendatang. Attachment ini membantu pemain yang ingin mengubah jarak tembak secara mudah misalnya dari jarak jauh ke jarak dekat, atau sebaliknya. 

Game eSports PUBG.

Yang paling menarik yaitu akan ada kendaraan mewah berlapis emas yaitu Golden Mirado berikut dengan jalur balap yang melintasi area tertentu. Kendaraan ini terbatas jadi pemain yang paling cepat maka dia yang dapat.

Vending Machine seperti yang ada di map lainnya juga bisa pemain dapatkan di Map Miramar yang bakal membantu pemain mengantongi minuman energy drink dan painkillers dengan mudah. 

Setelah mencopa Mad Miramar terbaru ini nantinya pemain juga akan melihat tampilan statistik terbaru yang memunculkan catatan permainan seperti jumlah revives, assists, jarak tempuh, dan durasi bertahan di dalam game PUBG Mobile.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah pembaharuan menarik Mad Miramar Season 13 ini bisa kamu coba mulai 7 Mei 2020 mendatang mengikuti waktu server game eSports PUBG Mobile. 

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini