x

Jual Diamond Super Murah, ONIC Udil Malah Kena Prank!

Senin, 18 Mei 2020 19:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selama tak ada kegiatan di bulan Ramadan, bertepatan pula dengan jeda kompetisi MPL Indonesia, membuat ONIC Udil mengelola langsung bisnisnya.

FOOTBALL265.COM - Selama tak ada kegiatan di bulan Ramadan, bertepatan pula dengan jeda kompetisi MPL Indonesia, membuat ONIC Udil mengelola langsung bisnisnya, yakni Udilpedia.

Sebagai pro player Mobile Legends, ONIC Udil tentu memilih berbisnis penjualan diamond. Dengan nama besarnya pula, bisnis Udilpedia ini langsung meroket dan diserbu penggemar.

Uniknya, pemilik nama lengkap Muhammad Julian 'Udil' Ardiansyah itu menjual diamond Mobile Legends dengan harga sangat miring, dan ia juga terjun langsung untuk membalas pesanan dari pembeli.

Baca Juga
Baca Juga

Udil juga tak ragu untuk menyebar kontak Whatsapp-nya, di mana para pembeli bisa menawar harga diamond menjadi sangat minim. Ia mengaku terhibur dengan cara berinteraksi langsung dengan fans.

Sampai suatu ketika, seorang fans yang tak diketahui identitasnya, melakukan prank ke nomor Whatsapp yang disebar Udil. Tak ingin membeli diamond, sosok itu justru ingin mengajak Udil main bareng (mabar).

Namun karena tak digubris oleh sang idola, maka sosok yang mengaku jago memainkan Harith itu pun berpura-pura ingin membeli diamond. Setelah dibalas oleh Udil, ia pun mengakui keisengannya.

"Tapi boong. Nggak jadi, gue nggak ada duit, Bang," balasnya kepada ONIC Udil.

Bukannya marah, Udil pun mengunggah aksi anak tersebut di Instastory akun Instagram @udilsurbakti dengan santai, sembari mengingatkan agar tidak ada lagi yang melakukan prank serupa.

Baca Juga
Baca Juga

"Nggak ada berdialog ya Gaes, yang beli jadi tenggelam. Cukup di dm Instagram aja ya anak-anak, jangan ganggu ayah mencari sesuap KFC," tukas Udil dengan nada bercanda.

Perlu diketahui, Udil masih menjadi andalan tim Mobile Legends ONIC eSports di MPL Indonesia season 5. Berkat Udil pula, tim Landak Kuning berhasil meraih posisi ketiga di babak grand final MPL musim ini.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini