x

Hasil MPL Invitational ONIC vs Todak: CW Buktikan Kelasnya

Jumat, 19 Juni 2020 14:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo Onic Esports. Foto: jitunews.com

FOOTBALL265.COM - Berikut ini merupakan hasil pertandingan game pertama hari pertama MPL Invitational (MLI) - 4 Nation Cup antara ONIC eSports vs Team Todak Malaysia, Jumat (19/06/20).

ONIC eSports yang menurunkan skuat lawas mulai dari Antimage, CW, Rasy, Drian dan Sasa, berhasil mempermalukan tim lawan dengan skor 2-0 langsung.

Sejak game pertama, CW terus menunjukkan kelasnya dengan membuka ruang bagi ONIC untuk memborbardir Team Todak. Cikuuuuu dan kawan-kawan tidak berkutik hingga kalah dengan skor telak.

Baca Juga
Baca Juga

CW yang menggunakan hero Ling juga keluar sebagai MVP dengan torehan 9 kill serta 9 assist, sehingga membuktikan jika ia sudah jauh lebih baik dibanding saat membela ONIC di MPL Indonesia season 5 lalu.

Demikian pula di game kedua, CW yang mengemban peran sebagai marksman dan mengandalkan Granger, berhasil mencatat 1035 gold per minute, dan membawa ONIC unggul atas lawan dengan skor telak 22-6.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan memukau ONIC eSports di matchday pertama, tentu menjadi pemantik bagi tim Mobile Legends Indonesia lainnya, untuk dapat membuktikan kualitasnya di MPL Invitational - 4 Nation Cup.

Meski demikian, perjuangan ONIC eSports masih belum selesai. Hari ini, CW dkk akan kembali menjajal kekuatan tim Malaysia, Team SMG, mulai pukul 17.00 WIB.

eSportsONIC EsportsBerita eSportsMPL Invitational

Berita Terkini