x

Link Live Streaming MLI - 4 Nation Cup Hari Ini, ONIC Pembuka

Jumat, 19 Juni 2020 12:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut ini merupakan link live streaming turnamen online Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Jumat (19/06/20).

FOOTBALL265.COM - Berikut ini merupakan link live streaming turnamen online Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Jumat (19/06/20).

Dua wakil Indonesia, ONIC eSports dan Aura Fire akan unjuk gigi menghadapi tim Malaysia. Mampukah kedua tim unggul atas lawan di turnamen multinasional ini?

ONIC eSports akan terlebih dahulu membuka turnamen MLI - 4 Nation Cup 2020 dengan menghadapi Team Todak Malaysia, mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, dilanjutkan dengan Aura Fire yang menantang Team SMG Malaysia, disusul ONIC eSports yang juga akan menjajal kekuatan Team MSG.

Menarik untuk menantikan bagaimana aksi ONIC eSports, kampiun Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019 lalu, dengan wajah yang berbeda tanpa Udil Surbakti.

Baca Juga
Baca Juga

Apakah ONIC masih menjadi salah satu tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara, atau justru takluk dari Team Todak yang notabene baru melakukan seleksi pemain?

Pertarungan antara kedua tim hari ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di berbagai platform, salah satunya Facebook Gaming dan Youtube Live.

Berikut link live streaming pertandingan MPL Invitational hari ini, Jumat (19/06/20):

Youtube (klik di sini)

Facebook (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

eSportsLive StreamingONIC EsportsBerita eSportsMPL Invitational

Berita Terkini