x

Jadwal MPL Invitational 4 National Cup Hari Ini: EVOS Legends vs Geek Fam Malaysia

Sabtu, 20 Juni 2020 08:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut jadwal pertandingan hari kedua babak kualifikasi MPL Invitational 4 National Cup, Sabtu (20/06/20), ada big match EVOS Legends vs Geek Fam Malaysia

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan hari kedua babak kualifikasi MPL Invitational 4 National Cup, Sabtu (20/06/20), di mana akan hari ini akan ada big match antara EVOS Legends vs Geek Fam Malaysia.

Setelah sukses menggelar kompetisi di hari pertama pada Jumat (19/06/20) kemarin, dengan dua tim Indonesia yakni ONIC eSports dan AURA Fire berhasil membantai wakil Malaysia, Team Todak dan Team SMG. Kini pertandingan kembali dilanjutkan dengan menyuguhkan laga seru.

Laga antara dua runner-up ajang MPL yakni EVOS Legends vs Geek Fam MY akan menjadi pertandingan pembuka di hari kedua pukul 11:00 WIB, di mana momen ini juga akan menjadi penentuan tim mana yang akan menempati posisi upper bracket.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian tiga laga dari Grup B juga akan meramaikan turnamen hari ini, dan EVOS SG (Singapura) vs Team Bosskurr (Malaysia). Lalu satu-satunya perwakilan tim Indonesia di grup B yakni Alter Ego akan berhadapan dengan lawan asal Singapura yakni Notorious Villains.

Kemudian pertarungan antara Team Bosskurr vs Notorious Villains akan menjadi pertandingan penutup di hari kedua MPL Invitational 4 National Cup.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap MPL Invitational 4 Nation Cup, Sabtu (20/06/20):

Jadwal PertandinganeSportsBerita OlahragaBerita SportEVOS EsportsBerita eSportsAlter EgoMPL Invitational

Berita Terkini