x

Usai Juara MPL Invitational, Pelatih RRQ Merendah: Kami Biasa Saja

Rabu, 8 Juli 2020 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo tim eSports RRQ Hoshi.

FOOTBALL265.COM - Tim eSports asal Indonesia, RRQ Hoshi, baru saja meraih trofi juara Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup, Minggu (5/7/20).

MPL Invitational adalah ajang eSports multinasional sebagai pengganti ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020 yang batal digelar akibat pandemi virus Corona. Namun, MPLI hanya diikuti empat negara saja.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai kampiun MPL Indonesia season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) langsung mendapat tiket menuju babak playoff. Sehingga, tim besutan James Chen itu memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan.

"MPLI saya pikir adalah turnamen yang baik, bisa dikatakan kami datang dengan persiapan yang cukup. Padahal, sebelumnya kami menghadapi masa-masa sulit," sebut James Chen.

"Kami sempat tak punya arah dan tujuan yang jelas, tapi secara bertahap kita membangun kepercayaan diri," tambah pelatih asal Singapura itu.

Faktanya, RRQ berhasil menjuarai MPL Invitational tanpa kekalahan sejak babak awal hingga grand final. Bahkan, Lemon dkk. mampu menumbangkan Resurgence di babak best of 5 series dengan skor 3-0.

Namun, James Chen kembali menegaskan bahwa RRQ bukanlah tim superior di pentas Mobile Legends. Tim yang terdiri atas Lemon, Vyn, Xinn, R7, LJ, Tuturu, dan Wizzking itu hanya memiliki motivasi lebih untuk menang.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir kami biasa saja ya, di atas rata-rata lah. Kami hanya melakukan yang terbaik, sehingga pantas mendapatkan yang terbaik. Mereka (pemain) sungguh luar biasa," pungkas James Chen.

Menilik hasil playoff MPL Invitational, boleh dikatakan RRQ memiliki kans tinggi untuk mendominasi MPL Indonesia season 6, disusul EVOS Legends, ONIC eSports, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Invitational

Berita Terkini