x

Cara Dapat Gelar Weapon Masters di Game eSports PUBG Mobile

Kamis, 9 Juli 2020 17:38 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cara Dapat Gelar Weapon Masters di Game eSports PUBG Mobile

FOOTBALL265.COM - Dalam game eSports PUBG Mobile terdapat beberapa gelar yang bisa didapatkan oleh para pemain. Namun, dalam mendapatkan gelar tersebut harus melakukan beberapa cara terlebih dahulu.

PUBG Mobile telah ada selama hampir dua tahun sekarang, dan popularitasnya masih meningkat. Gim ini memiliki berbagai judul dan prestasi. Hal ini digunakan oleh pemain untuk menunjukan tentang keterampilan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu cara untuk menunjukan skill mereka dengan mencoba untuk mendapatkan gelar sebanyak yang mereka bisa. Namun, para pemain harus bisa memenuhi persyaratan terlebih dahulu dan pemain harus menyelesaikan tugas tertentu. Ada beberapa gelar dalam game, seperti Overachiever dan Weapon Master.

Dalam pembahasan kali ini akan mengulik bagaimana para pemain bisa mendapatkan gelar Weapon Master di game eSports PUBG Mobile. Meski bukan menjadi rahasia umum bagi para pemain, namun banyak juga pemain baru yang belum mengetahu caranya.

Untuk mendapatkan gelar Weapon Master, para pemain harus bisa mengumpulkan persyaratan dan menuntaskan semua tugas yang diberikan di dalam gim.

Untuk persyaratannya para pemain harus membunuh musuh dengan semua item senjata, seperti Asoult Riffle, SMG, Shotgun, Sniper Rifle, mengguakan geranat atau molotov, serta membunuh menggunakan kendaraan apapun.

Penting untuk dicatat bahwa semua hal di atas harus diselesaikan dalam pertandingan klasik tunggal. Pemain dapat melakukannya dalam mode solo, duo atau bahkan regu, dan juga harus berada di tingkat platinum atau di atasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai tips, pemain akan kesulitan jika membunuh musuh dengan menggunakan lemparan geranat atau molotov bahkan membunuh musuh menggunakan kendaraan. Hal ini bisa dilakukan dalam awal gim untuk bisa menyelesaikan persyaratan tersebut.

Selain itu, perlu diingat juga untuk membunuh musuh dengan senjata yang diperlukan. Jika kalian membunuh musuh tapi masih dalam keadaan knock yang kemudian dibunuh oleh pemain lain, itu tidak akan dihitung untuk memenuhi persyaratan yang sudah disebutkan di awal.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini