x

Kocak! Bos Louvre sampai Menteri BUMN Kena Dampak Skandal Ericko Lim

Senin, 20 Juli 2020 11:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

FOOTBALL265.COM - Skandal perselingkuhan Youtuber Ericko Lim dari Jessica Jane, dan sosok Listy Chan yang disebut sebagai orang ketiga, menjadi perhatian nasional dalam beberapa waktu terakhir.

Bahkan, tak hanya berdampak pada karier ketiga sosok itu, netizen bahkan ikut-ikutan menyerang orang-orang yang tidak ada sangkut-pautnya dengan Ericko Lim, Listy Chan maupun Jessica Jane.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang disebutkan oleh bos Louvre eSports, Erick Herlangga dalam tayangan Revival TV, meski sempat bekerja sama dengan Listy di tim Louvre, namun ia tak punya hubungan langsung dengan kasus itu.

Naas, hanya karena memiliki nama depan yang mirip dengan Ericko Lim, membuat Erick Herlangga turut menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial.

"Saya ikut kena bully. Bayangin di Instagram saya ada tulisan, oh ini yang selingkuh dari Jane. Kenapa jadi saya," sebut Erick sembari tertawa.

Tak cuma owner tim Louvre eSports itu yang mendapat dampak dari kasus skandal Ericko Lim. Menteri BUMN, Erick Thohir, yang juga memiliki nama yang mirip, rupanya turut menjadi sasaran warganet.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau saya mungkin ada connect dikit lah karena dulu pernah kenal. Ini Pak Erick Thohir loh, Pak Menteri juga di-tag. Saya kebetulan screenshot dan saya kirim buat becandaan," curhat Erick Herlangga lagi.

Meski demikian, hal itu tentu merupakan aksi yang disengaja oleh sejumlah warganet, guna menimpali kasus Ericko Lim dan Listy Chan yang sedang viral. Kedua pegiat eSports itu bahkan belum mau buka suara perihal nasib mereka saat ini.

Louvre eSportsListy ChanEricko Lim

Berita Terkini