x

Nasihat Adem Mantan Bos Listy Chan: Peluang untuk eSports Indonesia

Senin, 20 Juli 2020 12:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

FOOTBALL265.COM - Sebagai salah satu sosok yang pernah bekerja sama dengan Listy Chan, owner Louvre eSports, Erick Herlangga memberikan nasihat menyentuh hati.

Sebagaimana diketahui, Listy Chan pernah menjalin hubungan dengan Rekt, pro player Mobile Legends, yang sempat membela tim Louvre eSports pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika Gustian 'Rekt' memperkuat Louvre eSports, Listy Chan juga masuk ke dalam tim dan bekerja sama dengan Erick Herlangga.

Sehingga, wajar jika Erick mengingat kiprah wanita bertato itu, dan memberikan nasihat atas kasus yang kini tengah menimpanya, hingga diputus kontrak oleh EVOS eSports.

"Sebenarnya dulu Listy kan pacarnya Rekt ya, Listy juga memutuskan join dengan kita. Saat itu, salah satu pawangnya Rekt ya Listy, karena kan Rekt dulu anak emas kita," ujar Erick Herlangga dalam tayangan Revival TV.

Pada kesempatan yang sama, Erick pun memberikan nasihat untuk Listy Chan yang tengah dirundung masalah, bahkan menjadi target bully warganet yang tak setuju dengan hubungannya bersama Ericko Lim.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau dari saya sih buat Listy, jangan merespons apapun sekarang, karena merespon di tengah (situasi) kayak gini, serba salah. Lebih baik diam dulu, tenang," papar Erick lagi.

"Ini demi eSports, kasian bapak-bapak yang sudah bekerja keras agar eSports diakui, biar di event internasional lebih baik lagi. Ini eSports Indonesia, yuk bareng-bareng," tukasnya.

Nama Listy Chan memang tengah menjadi buah bibir, lantaran diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane. Bak jatuh tertimpa tangga, ia lantas diputus kontrak oleh EVOS eSports dan sejumlah brand.

Louvre eSportsListy ChanEricko Lim

Berita Terkini