x

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: Alter Ego dan Pembuktian Udil

Minggu, 9 Agustus 2020 21:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Alter Ego.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Alter Ego.

MPL Indonesia season 6 akan menggelar kickoff pada 14 Agustus 2020 nanti. Alter Ego melakukan sedikit perombakan skuat sebelum terjun ke musim baru.

Baca Juga
Baca Juga

Alter Ego harus merelakan salah satu roster Mobile Legends andalan, Rmitchi yang memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends. Selebihnya, para pemain tetap bertahan.

Guna menggantikan sosok Rmitchi yang legendaris, manajemen akhirnya menebus Udil Surbakti dari ONIC eSports. Konon, nilai transfer midlaner terbaik itu cukup fantastis.

Manajemen juga menarik PAI dari Alter Ego Jr, yang musim lalu bermain untuk kompetisi MDL Indonesia. PAI sudah menjalani debut di turnamen pramusim MPL Invitational.

Sisanya, Alter Ego masih diperkuat oleh sederet roster berpengalaman, Celiboy, Yam, Caesius, Leomurphy, dan Maungzy yang mengganti nickname-nya menjadi Ahmad.

Sedikit mengupas hasil musim lalu, di mana Alter Ego yang sempat melaju ke final MPL ID season 4, namun harus tumbang lebih cepat di fase playoff MPL ID season 5.

Guna mengembalikan daya juang dan meraih target juara MPL Indonesia season 6, Alter Ego memutuskan untuk memboyong Udil Surbakti, pemain andalan ONIC eSports.

Meski tergolong muda, namun Udil Surbakti diakui memiliki mental juara, bahkan pernah membawa ONIC menjuarai MPL ID season 3, MSC 2019, dan Piala Presiden eSports 2019.

Apakah Udil Surbakti mampu memenuhi harapan Alter Ego musim ini? Jawabannya tentu akan hadir di setiap pekan kompetisi MPL ID season 6, mulai 14 Agustus nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Pekan pertama MPL ID season 6, Alter Ego akan menjajal kekuatan Bigetron Alpha pada Sabtu (15/08/20), dan meladeni perlawanan Geek Fam ID pada Minggu (16/08/20) sore.

eSportsMobile LegendsBerita eSportsAlter EgoUdil Surbakti aka Muhammad Julian ArdiansyahMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini