x

Vector vs M416: Manakah yang Lebih Baik di PUBG Mobile?

Rabu, 19 Agustus 2020 21:27 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Vector vs M416: Manakah yang lebih baik di PUBG Mobile?

FOOTBALL265.COM - PUBG Mobile menampilkan berbagai senjata, dengan kategori seperti senapan mesin ringan dan senapan serbu. SMG adalah senjata pertempuran jarak dekat dengan tingkat tembakan tinggi dan statistik kerusakan yang layak.

Senjata tersebut merupakan opsi yang lebih baik daripada para pemain di dalam game PUBG Mobile menggunakan senjata seperti pistol. Meski begitu SMG sampai saat ini masih di bawah AR yang masih memiliki tingkat kesempurnaan yang lebih.

Baca Juga
Baca Juga

Senapan serbu adalah kategori senjata yang paling umum digunakan di PUBG Mobile. Mereka efisien dan dapat diandalkan dalam jarak pendek dan menengah, tetapi juga dapat bekerja dalam jarak jauh dengan permainan yang terampil.

Dari kedua jenis senjata tersebut, manakah yang paling terbaik ketika digunakan dalam game PUBG Mobile? Berikut ulasan mengenai perbandingan antara Vektor (SMG) vs M416 (AR):

Vektor:

Vector adalah senapan mesin ringan dengan kerusakan hit sebesar 31. Fitur utama dari senjata ini adalah laju tembakannya yang tinggi, yang berarti membutuhkan 0,055 detik antar peluru. Senjata ini juga menawarkan rekoil yang sangat rendah hingga dapat diabaikan dalam jarak dekat, yang membuatnya mematikan. Senjata api ini menerima sebagian besar kemelekatan, yang meningkatkan kemampuannya lebih jauh.

Kerugian yang paling mencolok dari Vector adalah ukuran magasin berkapasitas rendah yang hanya memiliki 19 peluru amunisi 9mm. Meskipun hal ini dapat ditingkatkan dengan menambahkan Mag QuickDraw, Vektor memberikan maksimal 33 putaran, yang mendekati titik awal untuk AR lainnya.

M416:

M416 adalah salah satu senjata yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile. Itu juga merupakan senjata yang paling andal dan konsisten, tidak hanya di kategori AR tetapi juga sebagai pilihan keseluruhan.

Senjata ini menawarkan kerusakan hit 41 dan menggunakan amunisi 5,56 mm, dengan ukuran magasin 30 peluru. Ini memiliki tingkat kebakaran yang sangat tinggi, yang berarti peluru membutuhkan waktu 0,0857 detik di antara setiap tembakan.

Ada sedikit kerugian pada M416. Namun, jika kita ingin nitpick, AR ini rata-rata tanpa lampiran. Kekuatan sebenarnya dari senjata api ini adalah jika dilengkapi dengan attachment yang tepat.

Baca Juga
Baca Juga

Kesimpulan

Tidak diragukan lagi bahwa Vector adalah salah satu SMG terbaik di PUBG Mobile. Namun, M416 dengan attachment lengkap mampu melampaui itu di hampir semua jenis senjata.

Ini memiliki lebih banyak kerusakan, pola mundur yang mudah, dan magasin yang lebih besar. Hal tersebut banyak digunakan dan diterima sebagai raja AR karena konsistensi dan ketajamannya dalam melukai lawan.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini