x

SMPN 1 Kudus hingga UGM Lolos 16 Besar Kualifikasi Piala Menpora eSports

Jumat, 28 Agustus 2020 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Piala Menpora eSports.

FOOTBALL265.COM - Berikut peserta yang lolos babak 16 besar kualifikasi kloter 1 Piala Menpora eSports 2020, yang mempertandingkan game Mobile Legends.

Sejumlah 16 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan juga datang dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai SMP, SMA, dan mahasiswa saling adu di Land of Dawn.

Baca Juga
Baca Juga

Dari tingkat SMP, perwakilan SMPN 1 Kudus, SMPK Maria Fatima dan MTsN 8 Jakarta menunjukkan kualitasnya, menyingkirkan lawan yang lebih senior dan lolos 16 besar Piala Menpora eSports

Mayoritas peserta ada di level SMA, yakni SMAN 17 Jakarta, MAN 3 Palembang, SMA Sumatera 40 Bandung, SMAN 5 Karawang, SMKN 5 Malang, SMAN 2 Makassar, MAN 2 Makassar, dan SMK TI Labbaika Samarinda.

Ada pula perwakilan mahasiswa Universitas Gunadarma, Universitas Gadjah Mada F, Universitas Pakuan B, dan Universitas Pamulang B yang lolos ke babak 16 besar.

Ada pun 16 tim tersebut akan kembali saling adu pada Sabtu (29/8/20) dan Minggu (30/8/20). Hanya dua tim terbaik yang berhak lolos ke babak grand final.

Baca Juga
Baca Juga

Dukung sekolahmu dan kampusmu untuk menjuarai ajang Piala Menpora eSports 2020, dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp150 juta.

Ajang kualifikasi Piala Menpora eSports dapat disaksikan melalui live streaming di Youtube IESPL_ID, dan informasi lengkap dapat disimak di laman Instagram @pialapresidenesports.

InstagrameSportsMobile LegendsBerita eSportsPiala Menpora eSports

Berita Terkini