x

Hasil Pertandingan MPL Season 6: Diajari BTR Alpha, EVOS Kalah Sengsara

Sabtu, 29 Agustus 2020 14:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bigetron Alpha sukses kandaskan EVOS Legends lewat strategi meta Digi di MPL Season 6.

FOOTBALL265.COM - Bigetron Alpha (BTR) sukses mengandaskan EVOS Legends di kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 pekan ketiga hari kedua, Sabtu (29/08/20).

Mulai game pertama, EVOS Legends terlihat cukup tangguh usai kecerdikan Rekt lakukan farming hingga memimpin dalam hal experience dan gold. Bajan menjalankan rencana meta dengan gunakan Digi sekaligus jalankan Meta Digi.

Alih-alih sukses memegang keadaan, aksi strategi Digi malah jadi bumerang kehancuran Si Macan Putih usai hanya mampu meraih satu skor kill. Imbas karena level yang kurang, BTR sukses beberapa kali menangi war hingga hanya dalam sekejap memimpin skor kill jadi 2-10.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi Branz lewat hero Claude kian menambah garam di luka EVOS karena kerap membantu di war BTR. Berkat kinerja apik Renbo tim lawan pun kian kelabakan karena harus tertinggal jauh dengan skor kill 4-20 hanya dalam waktu 10 menit saja.

Gara-gara tertinggal terlalu jauh, EVOS mau tak mau harus kehilangan seluruh turret dan menyisakan base saja. Lewat bantuan lord, BTR pun langsung lancarkan serangan pamungkas dan sudahi pertandingan dengan skor telak 7-29.

Lanjut ke game kedua, giliran Digi digunakan oleh kubu sebelah, akan tetapi nyatanya BTR malah alami keterpurukan karena kehilangan first kill. Optimis menang, EVOS pun langsung menggila lewat serangkaian pembunuhan skor kill sementara 10-1.

Rekt mampu mendominasi jalannya pertandingan lewat beberapa kali menculik beberapa hero BTR Alpha skor EVOS kian tinggi yakni 14-4 hanya dalam waktu enam menit saja. Gara-gara berfokus dengan Digi, Wann cs malah tertinggal dalam farming dan kehilangan empat turret.

Baca Juga
Baca Juga

Usaha cerdik dari Kyy lewat hero Digi yang mengganggu membuat BTR malah mendominasi pertandingan MPL Season 6 kali ini walaupun tertinggal dalam skor kill 22-7. EVOS kian tertekan karena hanya tinggal sisakan tiga turret base saja.

Gempuran segala arah membuat Macan Putih kian menderita, BTR Alpha mampu mendapat bantuan lord dan hancurkan bottom lane dan top lane. Tak berselang lama Kyy beserta koleganya sukses mengalahkan EVOS Legends dengan skor kill 25-14.

Menang dua kali Bigetron Alpha pun sukses menunjukkan cara bermain dengan gunakan Digi yang sesungguhnya dan berhasil mempertahankan diri di peringkat dua klasemen MPL Season 6 sementara. Lain halnya dengan EVOS Legends yang malah kian menurun.

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsEVOS EsportsBigetronMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini