x

Klasemen Sementara IFeL Pekan 2: Rizky Faidan PSS Kudeta Puncak

Selasa, 22 September 2020 09:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut adalah klasemen sementara pekan kedua Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 yang baru digelar pada Sabtu (19/09/20) lalu.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan kedua kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 yang baru digelar pada Sabtu (19/09/20) lalu.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Baca Juga
Baca Juga

Cukup banyak perubahan yang terjadi di papan klasemen, salah satunya dominasi Rizky Faidan dari PSS Sleman di puncak klasemen, meski harus bermain imbang.

Rizky Faidan sempat ditahan imbang oleh musuh bebuyutannya, Lucky Maarif dari Persik Kediri dengan skor 1-1. Namun, belum ada pemain yang mencapai poin yang sama.

Pemain PES 18 tahun itu mengkudeta posisi yang sebelumnya dihuni oleh sosok Rommy Hadiwijaya dari Barito Putera. Rommy turun ke posisi tiga usai takluk dari Tajusa PSM.

Sementara di posisi runner up, ada andalan Arema FC, Ferry Purnama Gumilang sebagai satu-satunya pemain yang meraih poin penuh pekan ini, menghadapi Borneo FC.

Senada dengan kekalahan itu, pro player andalan Borneo FC, Adhie QwaSG harus legawa saat menjadi juru kunci pekan kedua Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Secara berturut-turut, peringkat keempat dihuni oleh PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Madura United ada di urutan kedelapan.

Sementara Persik Kediri masih belum aman untuk melaju ke putaran final, sebab saat ini Lucky masih berada di posisi kesembilan, satu tangga di atas Adhie QwaSG Borneo FC.

Baca Juga
Baca Juga

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di FOOTBALL265.COM.

PSS SlemanPro Evolution SoccereSportsBerita eSportsRizky FaidanIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini