x

Hasil Semifinal MPL ID Season 6: Bekuk ONIC di Royal Derby, RRQ Hoshi ke Final

Jumat, 16 Oktober 2020 21:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
Logo RRQ.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah hasil pertandingan semifinal upper bracket MPL Indonesia Season 6 yang mempertemukan tim ONIC eSports vs RRQ Hoshi, Jumat (16/10/20). 

ONIC eSports kini mewujudkan Royal Derby kontra RRQ Hoshi, setelah sebelumnya Sanz, Antimage, CW, Drian dan Butsss melibas EVOS Legend di babak playoff lower bracket. 

Hanya saja, ONIC yang kerap disebut Raja Langit itu belum beruntung saat bersua RRQ Hoshi, sebab tim berjuluk Sang Raja mampu memenangkan Royal Derby dengan skor 2-1. 

Baca Juga
Baca Juga

Game pertama, keputusan Alberttt untuk mengandalkan Yi Sun-shin dan Xinn yang dengan cepat melakukan pick pada Barats, sudah mampu diantisipasi oleh tim ONIC. 

Setelah seluruh pemain terkena wiped out di menit kesembilan, RRQ sempat melakukan comeback lima menit berselang, namun tidak sampai menembus inner turet ONIC. 

Tak lama berselang, Sanz berbalik menjegal RRQ. Cukup dengan satu tekanan, Landak Kuning membuat Sang Raja kembali wiped out. ONIC memastikan kemenangan 20-10. 

Baca Juga
Baca Juga

Beda halnya saat game kedua, di mana RRQ sempat tertinggal lebih dulu, namun berkat permainan apik Alberttt dengan Lancelot, membuat Sang Raja masih punya harapan. 

Meski Xinn dengan Yi Sun-shin kerap jadi bulan-bulanan ONIC, namun solo farming dari Lemon dan Kadita, memastikan RRQ menang 18-11 atas lawan di menit ke-15. 

Memasuki game ketiga, RRQ bersiap untuk bermain late game. Namun hanya perlu 13 menit, Lemon dkk sudah bisa menahan ONIC di kandang mereka tanpa ada perlawanan. 

Seolah tak ingin menyerah, Sanz dkk mampu mendapatkan Lord kedua, meski tidak bisa melangkah jauh dari base. Setidaknya, ONIC eSports masih mempertahankan wilayahnya. 

Saat RRQ Hoshi mengamankan Lord ketiga, saat itu pula harapan ONIC eSports kandas. Sang Raja berhasil memenangkan Royal Derby game ketiga dengan skor telak 30-13. 

Dengan demikian, RRQ Hoshi melaju ke final upper bracket MPL Indonesia Season 6, sementara ONIC eSports untuk sementara turun ke semifinal lower bracket MPL ID S6. 

Hasil PertandinganRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini