x

Jadwal dan Peserta Lengkap PMPL SEA Finals S2: 3 Wakil Indonesia Perkasa

Senin, 19 Oktober 2020 15:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal dan peserta lengkap dari ajang eSports terbesar di Asia Tenggara, PUBG Mobile Pro League South East Asia (PMPL SEA) Finals Season 2.

Indonesia mengirimkan tiga wakil terbaiknya di PMPL SEA Finals Season 2; Bigetron RA, Aerowolf Limax, dan Aura eSports, sebagai tim terbaik di grand final PMPL ID S2 lalu.

Tim Indonesia akan melawan 13 peserta lainnya dari seluruh Asia Tenggara, baik yang menang dari PMPL region masing-masing, atau tim yang lolos melalui jalur wild card.

Baca Juga
Baca Juga

Malaysia mengirimkan empat wakil terbaik, dua di antaranya sudah berpengalaman di SEA Finals musim lalu; Team Secret dan Yoodo Gank, juga Team SMG dan Geek Fam.

Sementara Thailand masih mengandalkan RRQ Athena, namun ada dua tim kejutan yang lolos ke SEA Finals musim ini, yaitu Power888 KPS dan juga tim Secret JIN.

Beranjak ke Vietnam, BOX Gaming masih menjadi tim unggulan dari negara tersebut, namun kini juga diperkuat dua tim terbaik PUBG Mobile, yakni V Gaming dan Xavier.

Tiga tim terbaik yang lolos ke SEA Finals dari babak wildcard yakni Yangon Galacticos sebagai wakil Myanmar, dan dua tim kejutan Filipina, All-star Team Puyat dan Iconic PH.

Empat tim terbaik di PMPL SEA Finals S2, beserta Bigetron RA dari Indonesia akan tampil di ajang PUBG Mobile Global Championship 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Saksikan keseruan PMPL SEA Finals S2, live streaming di kanal resmi PUBG Mobile mulai Jumat (23/10/20) pukul 13.00 WIB, hingga mencapai babak akhir pada Minggu (25/10/20).

eSportsBerita eSportsGenflix AerowolfBigetronPUBG Mobile Pro League South East Asia (PMPL SEA)

Berita Terkini