x

MPL Usai, RRQ dan Alter Ego Masih di GH dan Punya Jadwal Padat

Minggu, 25 Oktober 2020 13:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Meski MPL Indonesia Season 6 sudah mencapai babak akhir pada 18 Oktober lalu, namun dua tim eSports terbaik, RRQ Hoshi dan Alter Ego masih punya jadwal padat.

FOOTBALL265.COM - Meski MPL Indonesia Season 6 sudah mencapai babak akhir pada 18 Oktober lalu, namun dua tim eSports terbaik, RRQ Hoshi dan Alter Ego masih punya jadwal padat.

Beberapa pemain RRQ Hoshi dan Alter Ego masih berada di Gaming House (GH) atau markas masing-masing, sementara pemain lain juga ada yang memilih pulang kampung.

Baca Juga
Baca Juga

Mengintip markas RRQ Hoshi, ada sang kapten, Calvin 'Vyn' yang nampak masih berada di GH dan tidak merasakan liburan.

"Kalau gue sih (aktivitas) kayak biasa, cuma nggak ada latihan aja, lagi libur. Belum ada rencana (liburan), di GH aja dulu," ungkap Vyn, dilansir dari tayangan Revival TV.

Beranjak ke markas Alter Ego, ada Rafly 'PAI' Alfareza dan Julian 'LeoMurphy' yang masih menghuni GH. Menurut PAI, mereka memang dapat jatah liburan hingga dua pekan.

"Belum tau sih turnamen deket-deket ini, info yang sampai sekarang sih cuma libur aja ke rumah, sampai tanggal 7 (November) baru ke GH lagi," ungkap PAI di Revival TV.

"Kita libur sebentar tuh, bantu-bantu MDL juga kan karena mau seleksi buat season depan, dibikin seleksi buat akademi gitu," tambah pro player Mobile Legends role assasin tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, sebagai dua tim eSports terbaik di MPL Indonesia saat ini, RRQ Hoshi dan Alter Ego kemungkinan besar akan ambil bagian pada dua turnamen Mobile Legends internasional.

MPL Invitational - 4 Nation Cup diprediksi akan digelar pada akhir November nanti, sementara MLBB World Championship atau M2 direncakanan Januari 2021 mendatang.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAlter EgoMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini