x

Terancam Dilaporkan Hotman Paris, Begini Reaksi Atlet EVOS Winda Earl

Rabu, 11 November 2020 10:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

FOOTBALL265.COM - Kasus raibnya tabungan atlet eSports dari tim EVOS, Winda 'Earl' Lunardi, di salah satu bank swasta, Maybank, kini berbuntut panjang dan melibatkan sosok pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris mengancam akan melaporkan balik Winda 'Earl' Lunardi jika ia keliru dalam mebuat laporan, sehingga dapat merugikan pihak Maybank, sebab kasus hilangnya uang senilai Rp22 miliar itu memiliki kejanggalan.

Baca Juga
Baca Juga

"Semakin cepat (kami) digugat lebih bagus, biar tuntas, karena mungkin kami akan gugat balik malah," ucap Hotman Paris Hutapea dalam konferensi pers, Senin (09/11/20).

Mendengar ancaman tersebut, tentu Winda 'Earl' merasa gentar. Hanya saja, atlet game eSports Mobile Legends itu tetap berupaya memperjuangkan agar uang sebesar Rp22 miliar itu kembali ke keluarganya.

"Saya yakin Tuhan tidak pernah tidur dan terus menyertai saya dan keluarga saya sampai detik ini. Perkataan satu orang tidak akan bisa memutar-balikkan kenyataan yang terjadi," ungkap Winda 'Earl' di media sosial.

Lewat perjuangan tersebut, Winda sekaligus ingin menyadarkan masyarakat bahwa pihak bank akan melindungi nasabahnya, karena saat ini, menabung di bank sudah menjadi tren di kalangan masyarakat luas.

"Terima kasih untuk support dari kalian semua. Mohon doa dari kalian semua yang juga pastinya merupakan nasabah dari bank. Terima kasih, salam kejujuran dari saya dan keluarga," tuntas Winda 'Earl' Lunardi.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, Winda Lunardi adalah atlet eSports Mobile Legends yang bermain untuk tim EVOS Ladies. Aktif sebagai konten kreator, membuat pundi-pundi rupiah terus mengalir untuk pemilik nickname Earl itu.

Selain itu, aliran dana juga didapat dari sang ayah, yang membuat Winda 'Earl' langsung memercayakan Maybank untuk menyimpan uangnya yang melebihi angka Rp20 miliar. 

eSportsHotman Paris HutapeaMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSportsWinda Lunardi

Berita Terkini