x

EVOS ke Final, RRQ dan ONIC Berjuang di Ajang Free Fire Continental Series

Kamis, 19 November 2020 14:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Free Fire Continental Series - Asia Series 2020.

FOOTBALL265.COM - Selain EVOS Esports yang sudah mendapat tempat di final, RRQ Hades dan ONIC Olympus tengah berjuang membawa nama Indonesia di Free Fire Continental Series - Asia Series 2020.

Indonesia diwakili oleh EVOS Esports, RRQ Hades, dan ONIC Olympus, akan bertanding memperebutkan total hadiah USD 300 ribu atau senilai dengan Rp4,4 miliar untuk di Free Fire Continental Series - Asia Series.

Sementara itu, turnamen FFCS keseluruhan yang meliputi Asia Series, Americas Series, dan EMEA Series menawarkan total hadiah sekitar Rp13,2 miliar, nominal yang sangat tinggi untuk sebuah turnamen eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Americas dan EMEA Series dimulai pada 21 November, lantas Asia Series akan digelar pada 22 November, yang menampilkan tim dari Indonesia, China Taipei, Malaysia, India, Pakistan, Thailand, dan juga Vietnam.

Americas Series akan mempertemukan tim dari Brasil hingga wilayah Amerika Latin, kemudian EMEA Series terdiri dari tim-tim terbaik dari Eropa, Rusia, negara Timur Tengah, dan juga Afrika Utara (MENA).

Ketiga seri tersebut akan mengikuti format kompetisi yang sama. Tim akan bertarung dalam enam putaran di Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran dan juga jumlah kills.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai runner up di kompetisi Free Fire Indonesia Master 2020, RRQ Hades dan ONIC Olympus akan beraksi akhir pekan ini di Asia Series, untuk memperebutkan lima tempat tersisa di babak Grand Final.

Sementara tim yang menjuarai ajang Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports, sudah menunggu di babak Grand Final pada 29 November nanti, setelah mendapatkan tiket langsung bersama dengan enam tim lainnya.

Survivors dapat menyaksikan pertandingan langsung di YouTube dan Facebook official FF Esports ID, serta dalam game Free Fire, yang disertai dengan komentator dalam sepuluh bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

eSportsFree FireEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini